Media Inspirasi Masa Kini

Intip Canggihnya HP Realme GT5, Harga Paling Mahal Rp 7,9 Juta

Intip Canggihnya HP Realme GT5, Harga Paling Mahal Rp 7,9 Juta

HarianLampung.co.id – Simak Review Spesifikasi Harga Realme GT5 dan intip kecanggihannya yang dibanderol paling mahal dikisaran Rp 7,9 Juta.

Realme baru-baru ini menggebrak pasar dengan peluncuran ponsel terbarunya, Realme GT5. Ponsel pintar ini membawa spesifikasi yang benar-benar mengesankan, menawarkan performa yang luar biasa dan fitur-fitur canggih yang membuatnya layak mendapat perhatian.

Dengan RAM mencapai kapasitas yang tak terbayangkan sebelumnya, yaitu 24GB, serta teknologi pengisian cepat 240W, Realme GT5 siap memberikan pengalaman unik kepada para penggunanya.

Salah satu sorotan utama dari Realme GT5 adalah penggunaan RAM sebesar 24GB. Ini adalah langkah besar dalam menghadirkan kinerja yang kuat dan lancar.

Dengan menggabungkan RAM yang besar dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, ponsel ini menjanjikan kinerja yang mengagumkan.

Tak hanya itu, memori internal UFS 4.0 yang mencapai 1TB dan mesin memori Whirlwind 2.0 turut memberikan dukungan untuk menjaga puluhan aplikasi berjalan di latar belakang tanpa kendala.

Realme juga tidak main-main dalam memenuhi kebutuhan para penggila game. Dengan sertifikat IRX Pixelwork dan chip layar independen X7, Realme GT5 telah menciptakan standar baru untuk pengalaman bermain game ultra-high frame.

Dengan kemampuan frame rate hingga 144 fps, ponsel ini cocok untuk berbagai game seluler mainstream, termasuk League of Legends.

Ponsel ini tidak hanya kuat dalam performa, tetapi juga dalam manajemen panas.

Dengan berbagai sistem pendingin canggih, seperti sistem pembuangan panas variabel maks, pendingin inti es Max, dan bahan grafit berkinerja tinggi, Realme GT5 dapat menjaga suhu yang optimal saat digunakan untuk tugas-tugas berat.

Realme GT5 juga menampilkan layar AMOLED berukuran 6,74 inci dengan resolusi 1.240×2.772 pixel. Refresh rate layar 144Hz, kecerahan 1.400 nits, dan teknologi PWM dimming 2.160Hz membuat tampilan layar semakin imersif dan jelas.

Bagi para penggemar fotografi, Realme GT5 menyediakan kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti OIS, HyperShot 2.0, dan algoritma gambar lossless Turbo RAW.

Kamera ultra lebar 8MP dan kamera makro 2MP turut melengkapi pilihan fotografi yang kreatif.

Dalam hal konektivitas, Realme GT5 tidak ketinggalan. Ponsel ini mendukung jaringan 5G dual-SIM dan dilengkapi dengan empat antena Wi-Fi dengan dukungan Wi-Fi 7.

Antena Bluetooth dengan codec audio aptX HD, LHDC, LDAC, dan LC3 juga disertakan untuk pengalaman audio yang mengagumkan.

Realme GT5 tidak hanya kuat dalam performa, tetapi juga dalam fitur-fitur pendukungnya. Dari speaker stereo dengan Dolby Atmos hingga motor linier sumbu X untuk umpan balik haptik, ponsel ini dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia yang tak terlupakan.

Dengan berbagai keunggulan ini, Realme GT5 hadir dalam pilihan warna yang menarik, yaitu Flowing Silver Mirror dan Star Mist Oasis.

Teknologi Star Mist AG menciptakan tampilan yang unik dan menarik, menggabungkan permukaan cerah dan matte dengan lapisan optik 6 lapis yang menambah keindahan visual ponsel ini.

Realme GT5 menawarkan dua model yang menarik. Model pertama hadir dengan baterai 4600mAh dan teknologi pengisian cepat 240W, memberikan pengisian daya yang luar biasa cepat.

Sedangkan model kedua memiliki baterai 5240mAh dan pengisian daya 150W, tetap memberikan pengisian daya yang efisien.

Ponsel canggih ini telah resmi dijual di China dengan berbagai pilihan kapasitas dan harga yang menggoda:

  • Realme GT5 12/256 GB: 2.999 yuan (sekitar Rp 6,3 juta)
  • Realme GT5 16/512 GB: 3.299 yuan (sekitar Rp 6,9 juta)
  • Realme GT5 24/1TB GB: 3.799 yuan (sekitar Rp 7,9 juta)

Realme GT5 menggabungkan kekuatan dan inovasi untuk memberikan pengalaman ponsel yang tak terlupakan. Dari performa luar biasa hingga fitur-fitur canggih, ponsel ini siap menghadirkan kinerja ngeri dan pengalaman multimedia yang luar biasa bagi para penggunanya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News