Media Inspirasi Masa Kini

Belum Rilis, iPhone 15 Pro Max Diyakini Bakal Laris Manis

iPhone 15 Kapan Rilis, Cek Jadwalnya dan Bocoran Spesifikasi Harganya, sumber : Sigermedia.com

HarianLampung.co.id – Belum Rilis, iPhone 15 Pro Max Diyakini Bakal Laris Manis.┬áDunia teknologi dipenuhi desas-desus mengenai iPhone terbaru yang akan segera melambungkan standar inovasi ponsel pintar.

Melalui serangkaian sumber yang akurat, iPhone 15 Pro Max dikabarkan akan menggeser batas-batas kreativitas dengan harga yang menarik perhatian dan fitur eksklusif yang tak tertandingi.

Menurut analis ternama, Ming-Chi Kuo, melalui sorotan informasi paling mutakhir, iPhone 15 Pro Max diperkirakan akan menjadi pilihan utama para penggemar setia.

Meskipun mendobrak batasan harga yang telah dikenal, ponsel ini diprediksi akan mengukir prestasi luar biasa dalam penjualan dan dominasi pasar.

Kuo, dalam laporannya yang menggebrak, memperkirakan bahwa antara 35% hingga 40% dari total pengapalan dalam rangkaian iPhone 15 series akan berasal dari ponsel andalan ini.

Dari sini, tergambar fokus taktis Apple dalam mengarahkan perhatian ke varian “Pro” yang dikenal lebih mahal.

Bukan hanya dominasi penjualan yang menjadi sorotan, tetapi pula pertumbuhan luar biasa dalam volume pengiriman diperkirakan akan dicetak oleh iPhone 15 Pro Max pada akhir tahun ini.

Prediksi kuat ini menegaskan kenaikan lebih dari 10% dibandingkan dengan pengapalan iPhone 14 Pro Max dalam periode yang serupa.

Dari berbagai rumor dan spekulasi, satu fitur yang memikat perhatian adalah adopsi lensa periskop.

Ming-Chi Kuo yang terpercaya mengungkapkan, lensa inovatif ini akan memungkinkan iPhone 15 Pro Max untuk menggoda dunia dengan optical zoom sekitar 5x hingga 6x.

Ini merupakan langkah maju yang signifikan dari optical zoom 3x yang pernah ada pada iPhone 14 Pro.

Namun, sorotan tidak hanya pada inovasi teknis. Lensa periskop akan memberi iPhone 15 Pro Max gelar kehormatan sebagai ponsel pertama dari kerajaan Apple yang membawanya.

Menariknya, fitur ini akan dijaga sebagai rahasia eksklusif hanya untuk iPhone 15 Pro Max di tahun ini. Rencananya, pengenalan lensa periskop akan merambah ke iPhone 16 Pro yang lebih ringkas pada tahun mendatang.

“Ini mencerminkan optimisme Apple terhadap daya tarik lensa periskop yang hanya dapat dinikmati di iPhone 15 Pro Max,” ungkap Kuo dalam tulisan berani di blognya, seperti dilansir oleh 9to5Mac, hari Rabu (29/8/2023).

Namun, misteri tetap mengelilingi mengapa Apple memilih menjadikan lensa periskop sebagai mahakarya eksklusif untuk iPhone 15 Pro Max.

Dalam analisis Kuo, harga satu unit lensa periskop terbukti empat kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan lensa kamera standar. Tentu saja, ini adalah satu dari beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi keputusan tersebut.

Terlepas dari semua inovasi dan eksklusivitas, realitas bahwa mutu memiliki harga tidak dapat diabaikan. iPhone 15 Pro Max diproyeksikan untuk membawa kantong lebih dalam.

Beberapa kalangan analis berani memprediksi kenaikan hingga USD 200 dari pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

Apple, sang kreator di balik kehebatan ini, telah mengirim undangan penuh misteri untuk menghadiri perhelatan peluncuran iPhone 15 series.

Bulan depan, pada tanggal 12 September, seluruh dunia akan diuji dengan ketangguhan dan kecanggihan yang ditawarkan oleh generasi terbaru dari raja ponsel pintar.

Temukan Artikel Viral kami di Google News