Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Kasautii, 2 September 2023: Anurag Sangat Marah

Sinopsis Kasautii Hari Ini

HarianLampung.co.id  – Sinopsis Kasautii, 2 September 2023: Anurag Sangat Marah. Kisah drama Kasautii kali ini di ANTV dibuka dengan tindakan drastis dari Anurag yang memasuki rumah Sonalika dengan penuh kemarahan, menamparnya dengan keras. Kejadian ini membuat semua orang di sekitar mereka terkejut.

Mohini, ibu Anurag, dengan penuh kekhawatiran bertanya kepada Anurag tentang perilaku kasarnya terhadap Sonalika, yang seharusnya adalah istrinya.

Namun, Anurag dengan tegas membantah bahwa Sonalika bukanlah istrinya. Anurag kemudian meminta Sonalika untuk mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya.

Baca Juga : Sinopsis Kasautii Hari Ini, Sabtu 2 September 2023 di ANTV

Komolika, yang sebelumnya dikenal sebagai Prerna, dengan licik mencoba melemparkan kesalahan kepada Prerna dengan mengklaim bahwa Prerna telah mempengaruhi Anurag.

Sinopsis Kasautii, 2 September 2023

Namun, Anurag menegaskan agar tidak menyebut nama Prerna. Dia bahkan mendorong Sonalika, dengan tegas menunjukkan ketidaksenangannya terhadapnya.

Anupam kemudian membawa Prerna ke hadapan mereka semua. Mohini dengan keras menyatakan bahwa Prerna adalah menantu mereka dan menegur Anurag atas perilakunya yang tidak pantas terhadap seorang wanita.

Namun, Anurag dengan tegas menyatakan bahwa Prerna bukanlah menantunya, dan Mohini tidak mengenalnya. Mohini meminta Prerna untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga : Jadwal ANTV Hari Ini, Selasa 2 September 2023: Bhagya Lakshmi, Imlie, One Pride MMA

Komolika terus berusaha memfitnah Prerna, tetapi Anurag membelanya dengan sungguh-sungguh. Dia akhirnya mengungkapkan bahwa Prerna adalah istrinya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News