Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Cinta Setelah Cinta, 24 September 2023 Episode 626

Cinta Setelah Cinta

HarianLampung.co.id – Simak informasi menarik mengenai lanjutan dari Sinopsis Cinta Setelah Cinta, 24 September 2023 Episode 626.

Malam ini, kami punya bocoran seru untukmu dari episode terbaru Cinta Setelah Cinta yang akan tayang pukul 19.25 WIB di SCTV. Persiapkan dirimu untuk sebuah drama yang semakin menggelora!

Di episode terbaru ini, Ayumi memutuskan untuk menjalani operasi wajah agar terlihat mirip dengan Starla. Keputusan ini membuat malam ini semakin menegangkan. Kenapa Ayumi melakukan ini? Simak terus ceritanya!

Sinopsis Cinta Setelah Cinta, 24 September 2023

Sebelumnya, Ayumi berada di ruangan rumah sakit dan berusaha kabur dari pengawasan Niko. Kenapa dia melarikan diri?

Karena dia takut jika Niko mengetahui bahwa Ayumi masih sehat, Niko akan membawanya ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun, ketika Ayumi mencoba kabur, Niko segera mengejarnya dengan berteriak memanggil namanya.

Kehadiran Arya dan Kawan-kawan di Kantor Polisi

Sementara itu, Arya, Starla, Rina, Rangga, Jhony, dan pengacara yang dibayar oleh Arya datang ke kantor polisi. Arya menyerahkan dokumen gugatannya terhadap Ruben Kusnadi, yang telah memalsukan dokumen-dokumen milik Billy Kusnadi.

Namun, di luar kantor polisi, ada seorang anak buah Ben yang tanpa disadari melihat mereka dan mengetahui bahwa Arya berencana menggugat Ben.

Mobil Niko Menabrak Mobil Lain

Niko, yang sedang dalam perjalanan, tiba-tiba menabrak mobil orang lain. Pemilik mobil tersebut menuntut Niko untuk memberikan uang ganti rugi sebesar Rp 20 juta.

Niko panik karena pada saat itu ia tidak memiliki banyak uang. Tapi, tanpa diketahui oleh Niko, Rafael melihat semua kejadian itu dari kejauhan.

Ayumi Siap untuk Operasi Wajah

Di rumah sakit, Ayumi didatangi oleh seorang perawat yang menanyakan apakah Ayumi telah siap untuk menjalani operasi wajah.

Ayumi dengan hati-hati menjawab bahwa ia akan menjalankan operasi wajah mirip Starla dalam 30 menit. Ia harus siap untuk kehilangan wajahnya yang selama ini dikenalnya karena akan berubah menjadi wajah Starla.

Ayumi rela melakukan hal tersebut demi harapan bahwa Niko akan kembali mencintainya seperti dulu. Niko hanya mencintai Starla, dan itulah yang mendorong Ayumi untuk mengambil keputusan ini.

Konfrontasi di Kediaman Ben

Setelah melaporkan kasusnya ke pihak polisi, Arya dan kawan-kawan nekat datang ke kediaman Ben. Mereka mengepung Ben hingga Ben tak memiliki tempat untuk lari. Arya dengan tegas menyatakan bahwa Ben tak akan bisa menghindar lagi.

Kelanjutan Cerita

Nah, bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk mengetahui lebih lanjut, jangan lewatkan episode selanjutnya dari sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV.

Jangan sampai ketinggalan momen seru di sinetron ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News