Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini, 25 Septemebr 2023: Serial India Terbaru di ANTV

Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini, 25 Septemebr 2023 Serial India Terbaru di ANTV

HarianLampung.co.id – Program acara terbaru simak informasi selengkapnya tentang Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini, 25 Septemebr 2023: Serial India Terbaru di ANTV

Pada Senin, 25 September 2023, ANTV akan kembali menghadirkan sebuah tontonan spektakuler bagi para ANTVLovers.

Serial India terbaru berjudul “Hai Albelaa” akan segera menghiasi layar kaca Anda. Dalam serial ini, kita akan melihat Shaheer Sheikh berperan sebagai karakter utama. Yuk, simak sinopsis seru dari “Hai Albelaa” berikut ini!

Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini

Cerita dimulai dengan perselisihan antara dua keluarga yang telah berlangsung selama 18 tahun. Sayuri menyalahkan Krishna, yang biasa dipanggil Kanha, atas rusaknya persahabatan kedua keluarga ini.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 25 September 2023

Ibu Krishna, Saroj, merasa sangat membenci keluarga Sayuri karena ia meyakini bahwa keluarga Sayuri terlibat dalam praktik bisnis yang tidak jujur.

Sejak kematian ayah Sayuri, Saroj menjauhkan keluarga Sayuri dari lingkungannya. Namun, dengan diam-diam, Sayuri dan Chiranjeev (Chiru), putra pertama keluarga Saroj, menjalin cinta.

Saat hubungan mereka terungkap, membuat Saroj semakin terpukul.

Sayuri dan Chiru berusaha keras untuk meyakinkan anggota keluarga mereka agar memberikan restu. Namun, saat persiapan pernikahan sudah dimulai, tragedi tak terduga menghantam.

Chiru mengalami kecelakaan dan meninggal pada hari pernikahannya. Saroj menyalahkan Sayuri atas musibah ini dan menganggapnya sebagai sumber malapetaka dalam keluarga mereka.

Namun, karena janji Kanha kepada Chiru untuk melindungi Sayuri, Kanha terpaksa menikahi Sayuri, meskipun banyak yang menentangnya.

Pernikahan mereka terjadi tanpa adanya cinta, dan Sayuri tidak pernah benar-benar diterima di keluarga Choudhary.

Kehadiran Mantan Membuat Semuanya Semakin Rumit

Tiba-tiba, mantan kekasih Kanha, Anjali, muncul dan mencoba menciptakan konflik antara Kanha dan Sayuri karena dia ingin kembali bersama Kanha.

Namun, ironisnya, cinta mulai tumbuh di antara Kanha dan Sayuri seiring berjalannya waktu. Hingga akhirnya, Sayuri hamil, dan Saroj pun akhirnya menerima Sayuri sebagai menantunya.

Di sisi lain, adik Kanha, Nakul, dan adik Sayuri, Rashmi, juga terlibat dalam sebuah kisah cinta yang rumit. Mereka berdua akhirnya menikah.

Namun, perbedaan perlakuan Saroj terhadap kedua menantunya membuat Rashmi merasa cemburu terhadap Sayuri, yang memiliki posisi lebih istimewa dalam keluarga.

Suatu hari, kecemburuan Rashmi mencapai puncaknya, dan ia dengan nekat mendorong Sayuri dari tebing. Semua orang mengira bahwa Sayuri telah meninggal.

Namun, untungnya, Sayuri ditemukan oleh seorang dokter bernama Dr. Vikrant, yang kemudian menjadikan Sayuri sebagai istri palsunya.

Akankah Kanha Menemukan Kembali Sayuri? Apa yang Terjadi Jika Sayuri Kehilangan Ingatannya?

Kisah selanjutnya akan mempertemukan kita dengan pertanyaan-pertanyaan penting. Akankah Kanha berhasil menemukan Sayuri yang telah menghilang? Bagaimana jika Sayuri kehilangan ingatan tentang masa lalunya yang rumit?

Jangan lewatkan keseruan dari serial India “Hai Albelaa” yang akan tayang di ANTV mulai Senin, 25 September 2023, pukul 13.30 WIB!

Dapatkan pengalaman menonton yang tak terlupakan dan ikuti petualangan emosional para karakter dalam cerita yang penuh intrik ini.

Saksikanlah dan rasakan sendiri kisah cinta, persahabatan, dan drama keluarga yang penuh warna dalam “Hai Albelaa.”

Temukan Artikel Viral kami di Google News