Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Vish Hari Ini, Senin 25 September 2023 Live di ANTV

Sinopsis Vish Hari Ini,

HarianLampung.co.id – Sinopsis Vish Hari Ini, Senin 25 September 2023 Live di ANTV. Semua dimulai ketika Aditya, yang sebelumnya tampak jahat, mencoba mengelabui Alia.

Dia memutuskan untuk membawanya ke suatu tempat tersembunyi, menyembuhkan lukanya, dan berkata, “Ini mungkin akan terasa sakit, tapi itu demi kamu, Alia.”

Alia pun tersenyum. Tapi, sayangnya, ini hanyalah awal dari konflik yang lebih besar. Sabrina, yang memiliki rencana jahatnya sendiri, mencoba untuk meracuni Aditya. Namun, Alia memiliki rencana lain.

Alia Melawan Racun dengan Kecerdikan

Alia dengan bijak mengintip Sabrina saat mencampur racun dalam jus Aditya. Dia tahu dia harus bertindak cepat sebelum Sabrina melakukannya.

Tanpa ragu, Alia melemparkan air sabun ke lantai, menciptakan gangguan yang cukup untuk menghindari kecurigaan.

Saat Sabrina tiba, dia merasa yakin racunnya akan berhasil. Namun, Alia dengan licik menukar jus Aditya dengan ramuannya sendiri.

Aditya meminumnya, dan Sabrina tersenyum jahat. Namun, tiba-tiba, Aditya mulai merasa pusing dan batuk. Racun Alia bekerja dengan sempurna.

Sabrina bingung dan mencium aroma ramuan dalam gelas. Alia datang dengan percaya diri dan mengungkapkan rencananya untuk mengambil Aditya dari Sabrina. Sabrina marah, tapi Alia telah memenangkan ronde pertama.

Sabrina Tak Pernah Menyerah

Sabrina, tak terima dengan kegagalan sebelumnya, terus berusaha untuk menjebak Aditya dan Alia. Dia menyusup ke dalam tas mereka tanpa diketahui, berencana untuk mengikuti mereka ke mana pun mereka pergi.

Ketika mereka mencapai rumah pertanian, Sabrina tetap bersembunyi di dalam tas. Dia berharap bisa tetap mengendalikan situasi.

Alia dan Aditya: Berusaha untuk Bebas

Alia dan Aditya tiba di hotel, dan suasana hati mereka sangat berbeda dari sebelumnya. Mereka merasa bebas, tetapi Alia masih memiliki ketakutan bahwa racun Sabrina mungkin belum benar-benar hilang dari tubuh Aditya.

Sementara itu, Sabrina terjebak di dalam tas, mencoba mencari peluang untuk mempengaruhi mereka. Kedua belah pihak sama-sama berjuang untuk mengontrol situasi.

Intrik Terakhir Sabrina

Ketika Sabrina akhirnya berhasil keluar dari tasnya, dia bertemu dengan seorang pria botak yang tampaknya tertarik padanya. Namun, Sabrina adalah wanita dengan rencana jahat di balik senyum manisnya.

Sementara itu, Aditya dan Alia menikmati waktu bersama mereka, mencoba menghindari segala bentuk gangguan. Tapi, Sabrina tidak akan berhenti begitu saja.

Pertarungan Klimaks: Alia dan Aditya vs. Sabrina

Sabrina, semakin putus asa, mencoba berbagai cara untuk menghentikan kebahagiaan Alia dan Aditya. Dia mencoba memicu kepanikan dengan menyalakan alarm kebakaran di hotel, menciptakan kekacauan yang membuat semua orang keluar dari kamar mereka.

Saat Alia dan Aditya berenang di kolam renang, Sabrina mencoba menghancurkan momen indah mereka. Dia menciptakan badai di dalam air, dan Alia hampir tenggelam.

Namun, Aditya dengan cepat menyelamatkannya, membuat Sabrina semakin frustrasi.

Akankah Cinta Menang?

Kisah cinta yang rumit ini semakin memanas. Sabrina tidak akan berhenti sampai dia mendapatkan yang dia inginkan.

Alia dan Aditya berjuang keras untuk menjaga cinta mereka tetap utuh di tengah intrik dan bahaya yang mengancam.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Alia dan Aditya akan mampu menghadapi semua rintangan yang dibuat oleh Sabrina? Ataukah Sabrina akan mencapai tujuannya yang gelap?

Temukan Artikel Viral kami di Google News