Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Vish Hari Ini, Selasa 26 September 2023 Live di ANTV

Sinopsis Vish Hari Ini,

HarianLampung.co.id – Simak lanjutan serial india dan Sinopsis Vish Hari Ini, Selasa 26 September 2023 Live di ANTV.

Siang itu, suasana hati Alia tegang. Dia merasa perlu memberi tahu Aditya bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam situasi ini.

Namun, Aditya dengan bijaksana mencoba meredakan kekhawatiran Alia. Dia menenangkannya dengan penuh kasih, mengatakan bahwa tidak semuanya buruk dalam hidup ini, dan mengajaknya untuk menikmati momen ini bersama.

Dengan lembut, Aditya membuat Alia berbaring dan mulai memijat punggungnya.

Tapi, tiba-tiba, perhatian mereka tertuju pada acara televisi. Sabrina muncul di layar, dan meskipun Alia berbalik untuk melihat, dia tidak melihat apa-apa.

Kecemasan Alia semakin bertambah, dan dia memberi tahu Aditya bahwa dia harus pergi mengambil obatnya.

Saat dia melangkah ke depan, kulit pisang yang dilemparkan oleh Sabrina mengancam membuatnya tergelincir, tetapi Aditya dengan cekatan menangkapnya, dan kilas balik mengungkap bagaimana Sabrina telah dengan sengaja melemparkan kulit pisang tersebut.

Alia bingung, “Bagaimana ini bisa sampai ke sini?” Aditya mencoba meredakannya dan memintanya untuk tetap tenang.

Namun, Sabrina masih terus menyusun rencananya dengan rapi.

Sabrina kemudian muncul di sekitar kolam renang, menciptakan entitas misterius di dalam air. Dengan nada terkejut, dia menyapa makhluk tersebut, “Selamat datang, Jalakshini.

Aku dalam masalah besar. Aku telah mengikatkan hatiku pada Aditya, tetapi Alia telah menikahinya. Bisakah kamu membantuku menghentikan pernikahan mereka? Aku membutuhkanmu, Jalakshini.”

Jalakshini tersenyum dengan licik, siap membantu Sabrina.

Alia mendekati Aditya dan dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak ingin tinggal di sana lagi dan mengusulkan agar mereka segera pergi.

Namun, Aditya menolak dan berjanji untuk berbicara di acara resepsi. Saat itu, seorang gadis berpakaian bergaya mendekati mereka dan mencium pipi Aditya.

Dengan antusias, dia mengatakan, “Oh, Aditya, ini Saanya! Aku sangat merindukanmu.” Alia hanya bisa menatap dalam kebingungan ketika Aditya membalas pelukan tersebut.

Saanya menggoda Aditya dengan penuh perasaan dan mengelus wajahnya. Aditya dengan tegas mengingatkan Saanya bahwa dia adalah seorang istri yang setia.

Namun, kebingungan semakin bertambah ketika Saanya mengungkapkan bahwa dia dan Aditya dulunya adalah sepasang kekasih.

Alia dengan penuh cemas bertanya, “Kamu sudah menikah? Dulu kamu berkelana, sekarang kamu diikat dalam pernikahan? Apa yang terjadi padamu, Aditya?”

Aditya dengan tulus menjawab, “Aku telah berubah, Saanya. Aku sekarang telah menemukan cinta sejati dalam Alia.”

Saanya hanya tertawa dan meremehkan pernikahan mereka. Dia berkata dengan nada merendahkan, “Aku ragu pernikahan ini akan bertahan lama.”

Lalu, dengan lelucon yang kurang menyenangkan, dia berkomentar, “Pujilah aku, Aditya. Aku adalah sahabatmu, dan kami memiliki hubungan yang kuat.”

Aditya dengan tegas mengingatkan Saanya bahwa dia telah berkomitmen untuk Alia. Saanya hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dia adalah pacar Aditya, yang merupakan hubungan terpentingnya.

Aditya dengan penuh percaya diri menyatakan, “Itu tidak mungkin, Saanya. Aku hanya mencintai Alia.”

Jalakshini dan Saanya kemudian berbicara dengan rahasia. Saanya memiliki rencana jahat untuk membuat Alia cemburu dan memisahkan pasangan ini untuk selamanya.

Sabrina dengan tulus berterima kasih padanya atas bantuan ini.

Sementara itu, Alia yang marah memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Saanya dengan sengaja menjatuhkan minuman ke pakaian Alia, menambahkan lebih banyak ketegangan dalam hubungan mereka.

Alia akhirnya pergi meninggalkan mereka.

Aditya mencoba untuk menjelaskan situasi kepada Saanya, tetapi Saanya hanya tersenyum dengan licik dan mengatakan, “Jangan khawatir, Aditya.

Aku akan berbicara dengan Alia.” Aditya pergi mencari Alia, sementara Saanya tersenyum penuh intrik.

Dengan penuh semangat, Saanya mulai menggoda Aditya dengan tarian sensual. Aditya terbawa arus dan bergabung dalam tariannya.

Namun, yang tidak mereka sadari adalah bahwa Alia sedang memperhatikan mereka dari kejauhan. Dalam kebingungannya, Alia berteriak, “Aku pikir cintaku telah mengubahmu, Aditya.

Tapi sepertinya kamu masih menjadi pemikat wanita.” Dengan penuh kekecewaan, Alia pergi dari sana, meninggalkan Aditya yang bingung dan bingung.

Aditya akhirnya menyadari kesalahannya, dan saat dia berbicara dengan dirinya sendiri, dia bertanya, “Apa yang telah aku lakukan?”

Dia menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar dengan terlibat dalam tarian tersebut.

Sementara itu, Saanya tersenyum penuh kepuasan. Dia merencanakan untuk menjebak Aditya dan Alia lebih jauh dengan rencana jahatnya.

Dalam episode selanjutnya, Saanya akan mencoba mengikat dan menghancurkan Aditya, sementara Sabrina juga akan mencoba menjebak Alia. Intrik dan kebohongan terus

Temukan Artikel Viral kami di Google News