Media Inspirasi Masa Kini

Daftar 5 Film Terbaru di VIU Bulan Oktober 2023: Moon in the Day

Daftar 5 Film Terbaru di VIU Bulan Oktober 2023 Moon in the Day

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai Daftar 5 Film Terbaru di VIU Bulan Oktober 2023: Moon in the Day yang tentunya dapat menjadi salah satu referensi hiburan anda.

Seperti yang diketahui bulan Oktober hadir dengan berbagai tayangan menarik di layanan video over-the-top (OTT), termasuk film yang diadaptasi dari kisah nyata hingga drama berdasarkan webtoon.

Selain itu, ada juga acara variety terbaru yang akan dipandu oleh bintang-bintang ternama. Simak ulasan singkatnya berikut ini, seperti yang diungkapkan oleh Viu pada Senin (2/10).

5 Film Terbaru di VIU Bulan Oktober 2023

1. “The Point Men” (2023)

Film ini mengisahkan peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 2007, yakni penyanderaan yang dialami oleh 23 misionaris asal Korea Selatan di Afghanistan.

Peristiwa ini menggemparkan Korea Selatan dan memaksa National Intelligence Service (NIS) untuk bernegosiasi dengan para penculik guna membebaskan sandera-sandera tersebut.

Hyun Bin berperan sebagai Park Dae Sik, agen NIS yang memimpin operasi penyelamatan sandera-sandera tersebut, dibantu oleh seorang diplomat, Jung Jae Ho (Hwang Jung Min), dalam melakukan negosiasi dengan tentara Taliban.

Mereka berdua mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan para sandera. Film ini memikat penonton dengan ketegangan yang membangkitkan adrenalina dan akting luar biasa dari Hyun Bin serta Hwang Jung Min.

Tidak heran jika film ini berhasil menempati peringkat ketiga di box office Korea.

2. “A Good Day to Be a Dog” (2023)

Dengan judul yang menggoda, drama ini menceritakan kisah seorang guru SMA bernama Han Hae-na (Park Gyu-young) yang dikutuk menjadi anjing jika ia berciuman dengan seorang pria.

Suatu hari, Han Hae-na tanpa sengaja mencium rekan guru pria, Jin Seo-won (Cha Eun-woo). Akibatnya, Han Hae-na berubah menjadi anjing, dan satu-satunya cara untuk kembali menjadi manusia adalah dengan mencium Jin Seo-won lagi.

Namun, masalahnya adalah Jin Seo-won sangat membenci anjing.

Dalam drama ini, penonton dapat menantikan chemistry antara Park Gyu-young dan Cha Eun-woo, yang sebelumnya telah dikenal lewat drama “Celebrity” (2023) dan “My ID is Gangnam Beauty” (2018).

3. “Moon in the Day” (2023)

Drama ini diadaptasi dari webtoon terkenal yang mengisahkan tentang reinkarnasi dan cinta yang melintasi batas waktu.

Cerita berfokus pada Do Ha (Kim Young-dae), seorang bangsawan dari zaman Kerajaan Silla yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri.

Setelah 1.500 tahun, roh Do Ha akhirnya masuk ke dalam tubuh Han Jun-oh, seorang aktor terkenal. Dalam tubuh Han Jun-oh, Do Ha berniat mencari kekasihnya yang telah berkhianat.

Di sisi lain, ada Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin), yang juga merupakan reinkarnasi dari Han Ri-ta, keturunan terakhir dari keluarga bangsawan Daegaya.

Namun, Kang Young-hwa tidak memiliki kenangan masa lalu sebelum reinkarnasi.

4. “The Matchmakers” (2023)

Drama ini berlatar belakang masa Kerajaan Joseon dan berkisah tentang Sim Jung-woo (Rowoon), seorang pemuda tampan dan cerdas yang awalnya dianggap sempurna.

Dia bahkan ditetapkan sebagai calon suami putri kerajaan, tetapi takdir berkata lain saat sang putri meninggal sebelum pernikahan mereka.

Kehidupan Sim Jung-woo berubah drastis, dan dia menjadi bagian dari staf pemerintah. Di tengah kondisi yang sulit, Jung-woo bertemu dengan Jung Soon-deok (Cho Yi-hyun), seorang janda muda dari keluarga bangsawan.

Ternyata, Jung Soon-seok memiliki pekerjaan rahasia sebagai mak comblang di ibukota Hanyang. Bersama-sama, mereka bekerja untuk membantu para jompo di kerajaan menemukan cinta lagi.

5. “GBRB: Reap What You Sow” (2023)

Produser terkenal Korea, Na Young-seok atau Na PD, kembali dengan acara variety show terbaru. Acara ini memiliki ciri khas Na PD, yaitu selalu melibatkan bintang-bintang terkenal sebagai pembawa acara.

Kali ini, Kim Ki-bang, Kim Woo-bin, Lee Kwang-soo, dan Do Kyung-soo (D.O EXO) akan menjadi tuan rumah “GBRB: Reap What You Sow.”

Keempat selebritas ini akan dihadapkan pada tantangan untuk menjalani kehidupan sebagai petani. Mereka harus mengubah lahan yang diberikan kepada mereka menjadi subur dan menghasilkan panen yang baik.

Ini akan menjadi acara yang menghibur dan menginspirasi, menunjukkan sisi lain dari bintang-bintang ini yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya.

Dengan beragam pilihan tayangan yang menarik ini, bulan Oktober di layanan video over-the-top menjadi waktu yang sempurna untuk menikmati berbagai genre hiburan Korea yang menarik. Jangan lewatkan tayangan-tayangan seru ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News