Media Inspirasi Masa Kini

Oppo Find N3 Flip Bakal Meluncur di Pasar India

Oppo Find N3 Flip Bakal Meluncur di Pasar India

HarianLampung.co.id – Oppo Find N3 Flip. Oppo, salah satu pemain besar di dunia ponsel pintar, telah mengumumkan rencananya untuk merilis ponsel lipat terbaru mereka, Oppo Find N3 Flip, di pasar global.

Ini adalah kabar gembira bagi para pecinta teknologi di India, karena Oppo berencana untuk merilis perangkat ini dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Oppo Find N3 Flip telah dirilis di negara asalnya, China, pada akhir Agustus 2023. Namun, sekarang giliran India untuk merasakan kehebatan perangkat lipat ini.

Menurut laporan dari GSM Arena, Oppo India secara resmi telah memasukkan Oppo Find N3 Flip ke dalam daftar produk yang akan dirilis pada bulan Oktober 2023.

Hal ini mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan segera tersedia di pasar India.

“Snap fot Style, Tap for More”

Oppo Find N3 Flip mengusung tagline menarik, “Snap fot Style, Tap for More,” yang menunjukkan fokus utama perangkat ini pada kemampuan kamera.

Dengan tiga modul kamera yang menonjol, Oppo berharap dapat memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa kepada pengguna.

Ponsel lipat ini menjadi perhatian karena di pasar ponsel lipat, sistem kamera dengan tiga modul masih cukup langka.

Oppo tampaknya ingin mengambil langkah maju dengan menghadirkan ponsel lipat yang mengunggulkan kemampuan fotografi.

Tanggal Rilis yang Diharapkan

Saat ini, tanggal pasti peluncuran Oppo Find N3 Flip di India belum diumumkan. Namun, berdasarkan informasi yang tersedia, ada kemungkinan besar bahwa perangkat ini akan dirilis pada tanggal 24 atau 25 Oktober 2023.

Spesifikasi Unggulan

Oppo Find N3 Flip hadir dengan sejumlah spesifikasi unggulan yang pastinya akan memikat para konsumen. Berikut beberapa di antaranya:

  • Layar Luar Biasa: Perangkat ini dilengkapi dengan layar bagian dalam berjenis AMOLED seluas 6,8 inci LTPO dengan refresh rate 120 Hz. Ini akan memberikan pengalaman visual yang sangat baik kepada pengguna.
  • Layar Luar yang Praktis: Selain layar dalam yang besar, Oppo juga menyematkan layar luar berukuran 3,26 inci dengan resolusi 382×720. Layar luar ini akan memudahkan akses cepat dan notifikasi tanpa perlu membuka ponsel.
  • Performa Hebat: Oppo mengandalkan chipset kelas atas dari MediaTek, yaitu Dimensity 9200, untuk memberikan performa yang luar biasa. Dipadukan dengan konfigurasi RAM 12 GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 256 GB atau 512 GB, perangkat ini siap menghadapi tugas-tugas berat.
  • Sistem Operasi Terbaru: Oppo Find N3 Flip menjalankan sistem operasi Android 13 yang dikustomisasi dengan antarmuka ColorOS 3.2. Ini akan memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan beragam fitur menarik.
  • Kamera Unggulan: Salah satu daya tarik utama perangkat ini adalah sistem kameranya. Terdiri dari kamera utama 50 MP dengan dukungan OIS, kamera 32 MP dengan zoom optik 2x, dan kamera ultrawide 48 MP. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen indah dengan kualitas gambar yang luar biasa.
  • Baterai Tahan Lama: Oppo Find N3 Flip dibekali dengan baterai berkapasitas 4300 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 44 W menggunakan kabel. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bepergian.

Penutup

Oppo Find N3 Flip adalah ponsel lipat terbaru yang akan segera tiba di India.

Dengan spesifikasi unggulan dan fokus pada kemampuan kamera, perangkat ini diharapkan akan menjadi salah satu pilihan menarik di pasar ponsel pintar yang semakin kompetitif.

Tunggu saja tanggal resmi peluncuran dan segera nikmati pengalaman unik menggunakan ponsel lipat ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News