Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Karn Sangini Malam Ini, 5 Oktober 2023 Live di ANTV

HarianLampung.co.id – Simak informasi Sinopsis Karn Sangini Malam Ini, 5 Oktober 2023 Live di ANTV. Serial yang ditunggu-tunggu ini akan segera menghiasi layar ANTV pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Siapkan diri Anda untuk menyaksikan kisah epik yang begitu mendalam.

Berikut ini akan kami sajikan cuplikan dari episode awal Karn Sangini yang menggugah perasaan. Cerita ini akan terus memikat Anda dengan drama, aksi, dan emosi yang tak terlupakan.

Sinopsis Karn Sangini, 5 Oktober 2023: Pujian Son untuk Karna yang Luar Biasa

Kisah kita dimulai dengan momen yang menggugah hati. Son, saudara laki-laki Karna, tidak bisa menyembunyikan kagumnya terhadap kecepatan dan ketangkasan Karna dalam menggunakan anak panahnya.

Saat itu, matahari hampir terbenam, dan Son berpikir bahwa jika tidak karena itu, Karna pasti akan menjadi pemenang dalam pertarungan melawan Arjuna.

Raja Angga dan Janji Karna

Aya, salah satu karakter penting dalam cerita ini, mengajak mereka pergi. Tiba-tiba, Duryodana memasuki ruangan dan memberi tahu semua orang bahwa Karna adalah raja Angga.

Mereka berencana pergi ke istana, dan Angga akan menemani mereka. Duryodana sangat menghargai Karna dan meminta agar Karna selalu berada di sisinya.

Karna pun dengan tulus berjanji untuk selalu mendukung Duryodana.

Sangkuni dan Sumpah Darah

Kisah ini semakin memanas ketika Sangkuni, karakter yang penuh teka-teki, masuk ke dalam cerita.

Setelah berbicara panjang lebar, ia meminta untuk mengambil sumpah darah dan meminta putra Drona, Aswatama, untuk melakukan hafan.

Sangkuni juga membiarkan Karna mengambil sumpahnya sendiri.

Kunti yang Penuh Duka

Di sisi lain, Kunti terus menangis, merasa sangat sedih dengan situasi yang berkembang. Dia meramalkan bahwa seorang saudara laki-laki akan membunuh saudara laki-laki lainnya tanpa disadari.

Momen dramatis terjadi ketika Kunti memutuskan untuk menghadap Karna.

Dia berbicara padanya dengan kasih sayang dan mengungkapkan bahwa Karna sebenarnya adalah putranya.

Sumpah Karna untuk Duryodana

Aswatama melakukan ritual hafan, dan dalam momen yang penuh makna, Karna bersumpah untuk selalu berada di sisi Duryodana.

Ini adalah bukti sejati kesetiaan Karna kepada sahabatnya yang sangat dihormatinya.

Pertemuan Emosional dengan Kunti

Kunti kemudian memasuki ruangan dengan hati yang penuh kepedihan. Duryodana memperkenalkannya pada Kunti sebagai ibu Pandawa.

Karna, dengan penuh rasa hormat, menyentuh kaki Kunti. Duryodana meyakinkan semua orang bahwa Kunti pasti datang untuk memohon nyawa putranya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News