Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Carabao CUP, Manchester United Vs Newcastle United 3-0

Hasil Carabao CUP, Manchester United Vs Newcastle United 3-0

HarianLampung.co.id – Hasil Carabao CUP, Manchester United Vs Newcastle United 3-0.┬áCarabao Cup 2023/2024 semakin menarik perhatian para pecinta sepakbola.

Kamis (2/11/2023) lalu, Manchester United yang diunggulkan, mendapat kejutan besar ketika mereka harus menyerah 0-3 di Old Trafford.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United tampil luar biasa dengan dua gol di babak pertama dan satu lagi di babak kedua. Berikut rangkuman lengkapnya:

Kegagalan Memalukan Man United

Pada pertandingan tersebut, Manchester United benar-benar memalukan. Mereka seharusnya lebih superior daripada Newcastle, terutama karena bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Namun, kenyataannya justru sebaliknya. Man United harus menyerah dengan skor telak 0-3.

Newcastle Mendominasi Babak Pertama

Dua gol yang membuat Newcastle unggul tercipta di babak pertama. Miguel Almiron mencetak gol pertama untuk Newcastle pada menit ke-28.

Gol tersebut tercipta melalui lesakan klinis Almiron setelah menerima umpan terobosan yang cerdik dari Valentino Livramento. Gol tersebut membuat Man United terpukul, dan serangan mereka mulai kehilangan organisasi.

Tidak lama setelah itu, pada menit ke-36, Lewis Hall mencetak gol kedua untuk Newcastle. Gol ini merupakan hasil tendangan voli kaki kirinya yang tak terbendung.

Man United terlihat kesulitan untuk merespons serangan Newcastle, dan skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Willock Menutup Pertandingan di Babak Kedua

Di babak kedua, permainan Man United justru semakin menurun. Meskipun mereka melepaskan lebih banyak tembakan, tidak ada yang mengarah ke sasaran.

Sebaliknya, Newcastle fokus pada pertahanan mereka dan berhasil menambah satu gol lagi.

Gol ketiga Newcastle tercipta di menit ke-60.

Joe Willock berhasil merebut bola dari pemain Man United, Sofyan Amrabat, dan mencetak gol setelah melakukan sedikit giringan dan melepaskan tendangan mendatar ke pojok gawang.

Gol ini seolah-olah membuat perjuangan Man United selesai sebelum peluit panjang berbunyi.

Man United Tanpa Peluang Emas

Selama pertandingan, Man United nyaris tidak memiliki peluang emas sama sekali. Mereka kesulitan menciptakan peluang yang benar-benar mengancam gawang Newcastle.

Hal ini membuat sangat sulit bagi Man United untuk membalikkan kedudukan.

Newcastle Melenggang ke Babak Perempat Final

Dengan hasil ini, sang juara bertahan Carabao Cup tumbang terlalu awal di tangan tim kuda hitam, Newcastle United.

Tim asuhan Eddie Howe ini melenggang mulus ke babak perempat final, sementara Man United harus menerima kenyataan pahit dari kekalahan mereka.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Manchester United (4-2-3-1):

  • Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Casemiro, Hannibal Mejbri; Antony, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.
  • Manajer: Erik ten Hag

Newcastle United (4-3-3):

  • Martin Dubravka; Tino Livramento, Emil Krafth, Paul Dummett, Matt Targett; Joe Willock, Sean Longstaff, Lewis Hall; Matt Ritchie, Joelinton, Anthony Gordon.
  • Manajer: Eddie Howe

Pertandingan ini menjadi catatan yang memalukan bagi Manchester United, sementara Newcastle United memperoleh kemenangan bersejarah di Old Trafford.

Semua mata tertuju pada pertandingan selanjutnya dalam Carabao Cup 2023/2024 untuk melihat apakah ada lebih banyak kejutan menanti kita.

Temukan Artikel Viral kami di Google News