Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal dan Link Nonton PSG Vs Newcastle United di Liga Champions, Rabu 29 November 2023

Jadwal dan Link Nonton PSG Vs Newcastle United di Liga Champions, Rabu 29 November 2023

HarianLampung.co.id – Simak informasi Jadwal Bola Malam Ini dan Link Nonton PSG Vs Newcastle United di Liga Champions, Rabu 29 November 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes1. Berikut adalah analisis kami untuk pertandingan ini.

Statistik Tim Paris Saint-Germain dan Newcastle United telah bertemu sebanyak 1 kali sebelumnya, dengan Newcastle United meraih kemenangan 4-12.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United mencetak 4 gol, sementara Paris Saint-Germain hanya mencetak 1 gol2.

Head to Head Dalam pertemuan terakhir mereka pada 4 Oktober 2023, Newcastle United berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-12. Ini adalah pertemuan pertama mereka dalam kompetisi Liga Champions2.

Link Nonton PSG Vs Newcastle United

Pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United akan berlangsung pada hari ini, 29 November 2023, pukul 03:00 WIB12.

Pertandingan ini akan disiarkan di berbagai stasiun televisi di seluruh dunia, termasuk SKY Sport 253, Sport2, Digi Sport 3, MTV Urheilu 1, TNT Sports 2, Sky Sport Arena, beIN Sports 1, M+ LCAMPEON 5, TV4, RMC Sport 1, Sky 3, Paramount+, ViX+, dan CANAL+ Foot.

Susunan Pemain

Susunan Pemain Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Ugarte, Vitinha, Barcola; Dembele, Ramos, Mbappe3.

Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Burn; Longstaff, Tonali, Guimaraes; Almiron, Isak, Gordon4.

Prediksi Skor Pertandingan PSG Vs Newcastle United

Prediksi Pertandingan Mengingat performa kedua tim, Paris Saint-Germain memiliki peluang menang sebesar 58.4%, sementara Newcastle United memiliki peluang menang sebesar 18.9%.

Kemungkinan hasil seri adalah 22.7%1. Namun, sepak bola selalu penuh dengan kejutan dan hasil akhir pertandingan bisa jadi berbeda.

Harap diingat bahwa ini hanyalah prediksi dan hasil sebenarnya dapat berbeda. Selamat menonton pertandingannya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News