Media Inspirasi Masa Kini

Tiket Kereta Api Rajabasa Natal dan Tahun Baru Ludes Terjual

Harian Lampung - PT KAI IV, Tiket Kereta TanjungKarang-Palembang Ludes Terjual. PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV TanjungKarang mengkonfirmasi mengenai penjualan tiket kereta api dari S…

HarianLampung.co.id – Tiket Kereta Api Rajabasa Natal dan Tahun Baru Ludes Terjual. Hal tersebut berdasarkan informasi langsung dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang melalui Manajer Humasnya.

Tiket Habis Terjual di Tanggal Tertentu

Manajer Humas KAI Divre IV Tanjung Karang, Azhar Zaki, mengumumkan bahwa penjualan tiket KA Rajabasa pada tanggal 21 Desember 2023 – 2 Januari 2024 dari Stasiun Kertapati ke Stasiun Tanjungkarang telah habis terjual.

Jangan ketinggalan, tiket untuk rute sebaliknya, dari Stasiun Tanjungkarang ke Stasiun Kertapati, juga sudah ludes diburu para penumpang.

Tersedia Tiket untuk Periode Selanjutnya

Namun, jangan kecewa terlebih dahulu! Azhar Zaki memberi kabar baik bahwa masih ada kesempatan untuk meraih tiket KA Rajabasa.

Untuk perjalanan pada 3-7 Januari 2024, tiket masih tersedia. Begitu juga untuk rute Tanjungkarang-Kertapati, masih cukup tersedia pada tanggal 4-7 Januari 2024.

KA Kuala Stabas, Alternatif Seru Lainnya

Bagi yang belum mendapatkan tiket, jangan khawatir. Azhar Zaki mengungkapkan bahwa pihak KAI menyediakan alternatif seru, yaitu KA Kuala Stabas.

Pembelian tiket untuk KA ini baru dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan, tepatnya pada 14 Desember 2023. Ini adalah pilihan menarik untuk memulai perjalanan seru di awal masa Nataru.

Tips dan Imbauan untuk Penumpang

Azhar Zaki memberikan tips bagi masyarakat yang tetap ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dengan perjalanan kereta api.

Jika tiket KA Rajabasa sudah habis, pertimbangkan untuk memilih tanggal alternatif atau mencoba peruntungan dengan membeli tiket di loket stasiun.

Jangan lupa, pembelian tiket di loket dapat dilakukan H-2 jam sebelum waktu keberangkatan sebagai langkah terakhir.

Temukan Artikel Viral kami di Google News