Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Nath Hari Ini, Rabu 13 Desember 2023 Live ANTV

Sinopsis Nath Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023 Live di ANTV

HarianLampung.co.id – Bocoran lanjutan alur cerita dan Sinopsis Nath Hari Ini, Rabu 13 Desember 2023 Live ANTV, jangan sampai terlewatkan.

Pecinta serial Nath di ANTV, wajib simak! Cerita seru di balik rekayasa penculikan Gauri oleh Kishore dan Bibi Mahua akhirnya terungkap. Yuk, kita kupas satu per satu!

Pertemuan Mahua dan Aryan yang Menyentuh Hati

Di tengah rencana jahat Boondi dan Setan untuk merusak hidup Mahua, Tuhan memainkan peran-Nya. Meski diculik, Mahua dan Aryan malah bertemu saat akan dipindahkan. Kisah cinta mereka semakin menguat.

Mahua Melawan Ilmu Hitam, Bertemu Dukun

Untuk mengungkap siapa dalang di balik teluh yang menghantuinya, Mahua berani melangkah ke dukun. Hasilnya? Boondi terkuak sebagai otak di balik ilmu hitam itu.

Keputusannya bersekutu dengan Setan demi menjatuhkan Mahua memicu pertarungan sengit.

Keberanian Mahua dan Aryan Menghadapi Amaji

Meski sudah bisa bertemu di rumah Amaji, takdir sepertinya belum sepenuhnya berpihak pada mereka. Meskipun sudah memberi Amaji dua cucu kembar, restu untuk Mahua masih sulit didapat.

Rencana Pernikahan dan Kebohongan yang Terbongkar

Bibi Mahua dan Kishore punya rencana besar: menikahkan Mahua besok juga. Namun, di balik itu semua, ada kebohongan yang terbongkar. Gauri, yang mendengar rencana itu, terkejut. Kenapa mereka berbohong pada ibunya?

Intrik Kishore dan Rencana Jahatnya

Kishore meyakinkan Bibi Mahua bahwa tidak perlu khawatir. Namun, rencananya jahat. Ia ingin menikahi Mahua sekali saja, setelah itu, mereka akan menghilangkan Krishna dan Gauri dari kehidupan semua orang.

Gauri Terjebak, Kajal Menyelamatkan

Gauri, yang curiga pada Kishore, berusaha memberitahu Aryan tentang kejahatan Kishore. Namun, terjebak dalam lemari dan disekap oleh Kishore dan Bibi Mahua.

Beruntung, Kajal muncul sebagai penyelamat. Bersama-sama, mereka berhasil menggagalkan rencana jahat Kishore.

Rencana Terbongkar, Kajal Menyampaikan Kebenaran

Ketika segalanya hampir terlambat, Kajal membongkar kebenaran. Dia menegaskan pada Kishore bahwa permainannya sudah terungkap.

Kajal mengajak Kishore pergi, menawarkan tempat aman untuk menyelamatkan Gauri.

Pencarian Putus Asa Mahua dan Krishna

Dalam keputusasaan, Mahua dan Krishna mencari keberadaan Gauri. Teriakan memanggil nama Gauri memenuhi ruangan, menciptakan ketegangan.

Di tengah kegelapan, mereka berdua berharap menemukan Gauri sebelum terlambat.

Tantangan Terakhir: Mahua vs. Kishore

Kajal dan Kishore pergi, namun permainan masih belum berakhir. Mahua menghadapi Kishore, menantangnya untuk mengakui kejahatannya.

Sementara itu, Aryan menunggu dengan ketegangan, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Apa yang Terjadi Selanjutnya? Jangan Lewatkan Serial Nath ANTV pada 13 Desember 2023!

Penasaran dengan kelanjutan kisah seru ini? Jangan lewatkan episode terbaru Nath di ANTV pada 13 Desember 2023.

Saksikan bagaimana Mahua dan Aryan menghadapi cobaan ini dan apakah Gauri bisa diselamatkan dari ancaman yang mengintai. Stay tuned!

Temukan Artikel Viral kami di Google News