Media Inspirasi Masa Kini

Skor Hasil Liga Champions Tadi Malam, Arsenal vs PSV Eindhoven Imbang 1-1

Skor Hasil Liga Champions Tadi Malam, Arsenal vs PSV Eindhoven Imbang 1-1

HarianLampung.co.id – Hasil Liga Champions, Arsenal Vs PSV Eindhoven.┬áPertandingan puncak dalam fase grup Liga Champions antara Arsenal dan PSV Eindhoven berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Phillips, Eindhoven.

Arsenal berhasil meraih gelar juara grup dengan total 13 poin dari enam pertandingan, sedangkan PSV mendampingi mereka di posisi kedua dengan sembilan poin, demikian dilaporkan oleh laman resmi UEFA.

Catatan Manis Arsenal dan PSV di Fase Grup

Hasil pertandingan ini tidak memengaruhi posisi kedua tim di Grup B, namun, kedua tim memberikan penampilan terbaiknya.

PSV, yang terakhir kali meraih hasil imbang pada 24 Desember, ingin menutup fase grup dengan catatan manis setelah delapan kemenangan beruntun.

Meski begitu, Arsenal tampil perkasa, memecahkan kebuntuan lebih dulu melalui Eddie Nketiah setelah kerja sama apik dari Cedric dan Nelson.

Kedudukan Sama: PSV Mampu Balas

PSV tidak tinggal diam. Di babak kedua, tepatnya menit ke-50, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Yorbe Vertesen setelah umpan terobosan dari Pepi.

Meskipun kedua tim menciptakan beberapa peluang, skor akhir tetap 1-1, menyatukan senyum kepuasan di kedua belah pihak.

Lensa Pastikan Tiket Liga Europa

Sementara itu, di pertandingan Grup B lainnya, Lens memastikan tiket Liga Europa setelah mengalahkan tamunya Sevilla dengan skor 2-1 di Stade Bollaert-Deleis, Lens.

Lens tampil lebih baik dalam lima pertandingan terakhirnya, mengamankan kemenangan dengan catatan tiga kali menang, satu imbang, dan satu kali kalah.

Gol Pembuka dari Titik Putih

Gol pembuka terjadi pada babak kedua ketika Lens meraih keunggulan lewat eksekusi penalti Przemysaw Frankowski pada menit ke-63, setelah Boubakary Soumare melanggar Facundo Medina di kotak terlarang.

Sevilla menyamakan kedudukan melalui penalti Sergio Ramos pada menit ke-79 setelah tinjauan VAR menunjukkan pelanggaran terhadap Youssef En-Nesyri di kotak terlarang.

Kemelut di Menit Terakhir

Asa Sevilla untuk hasil positif hancur pada menit ke-96 ketika Florian Sotoca mencuri bola dan memberikannya kepada Angelo Fulgini, yang dengan tenang mencetak gol melalui kiper Marko Dmitrovic.

Sebuah pertandingan seru yang memastikan Lens melangkah ke Liga Europa dengan penuh semangat.

Temukan Artikel Viral kami di Google News