Media Inspirasi Masa Kini
News  

Tragedi Keluarga di Malang: Guru SD Ditemukan Tewas Bersama Keluarganya

Tragedi Keluarga di Malang: Guru SD Ditemukan Tewas Bersama Keluarganya

HarianLampung.co.id – Terjadi kejadian memilukan di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Selasa (12/12).

Seorang guru SD berinisial W (38) ditemukan tewas bersama istrinya SL (35) dan anak perempuannya ARE (12) di dalam kamar rumah mereka.

Momen Tragis Terungkap

Kasus ini terkuak ketika salah satu anak lainnya, AKE (12), meminta bantuan kepada tetangganya untuk membuka pintu kamar sang ayah yang terkunci.

Mereka tidur berempat, namun AKE diminta untuk pindah ke depan. Ketika pintu terbuka, SL dan ARE ditemukan telah meninggal, sementara W terkapar.

Usaha Pertolongan Sia-sia

Tetangga berupaya membawa W ke rumah sakit, namun nyawa guru ini tidak bisa diselamatkan. Ada luka sayatan di tangan kiri W yang meninggalkan tanda misterius.

Polisi turun tangan dan menemukan obat nyamuk cair serta pisau di sekitar tempat kejadian.

Wasiat dan Pesan Tertulis

Di meja rias kamar, polisi menemukan pesan tertulis. Wasiat untuk anak yang selamat, AKE. Keluarga ini terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak kembar perempuan. Motif dan penyebab tragedi ini masih dalam penyelidikan.

Autopsi dan Pendampingan

Ketiga jenazah telah dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi guna memastikan penyebab kematian. Sementara itu, AKE, satu-satunya anak yang selamat, saat ini dalam pendampingan unit PPA.

Kami akan terus mengikuti perkembangan kasus ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan di tengah tragedi ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News