Media Inspirasi Masa Kini
News  

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2023, Molor Hingga 17 Desember

Jadwal Pengisian DRH dan Usul Penetapan NI PPPK Guru

HarianLampung.co.id – Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2023, Molor Hingga 17 Desember. Para peserta seleksi PPPK 2023 kini telah mencapai babak penentuan, tetapi sayangnya, kabar gembira kelulusan tampaknya harus menanti sejenak lebih lama.

Menurut surat edaran terbaru dari Badan Kepegawaian Negara dengan nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023, pengumuman kelulusan PPPK tahun ini yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 6-15 Desember 2023, mengalami penundaan.

Kabar penundaan ini telah kami konfirmasi langsung dengan Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Abdul Qohar, pada hari Kamis (14/12/2023). Menurut beliau, pihaknya masih menanti kepastian hasil pengumuman dari BKN Pusat.

“BKA selalu berkoordinasi dengan BKN dan memantau setiap perkembangan untuk memastikan kelancaran pengumuman hasil seleksi PPPK,” jelas Abdul Qohar.

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2023

Agar tidak terus dibiarkan dalam ketidakpastian, kami berusaha menelusuri kapan tepatnya kabar gembira kelulusan PPPK akan diumumkan.

Informasi yang kami dapatkan menunjukkan kemungkinan besar pengumuman akan dilakukan setelah tanggal 17 Desember 2023.

Hal ini diperkuat oleh berlangsungnya Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Data Seleksi ASN PPPK Jabatan Fungsional Guru Pada Instansi Daerah Tahun 2023 pada tanggal 14-16 Desember 2023.

Rapat ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Meski ditunda, antusiasme peserta seleksi PPPK tetap tinggi. Mereka bersiap-siap menyambut kabar gembira yang diharapkan membawa keberuntungan dalam karier kepegawaian mereka.

Meskipun kabar penundaan pengumuman kelulusan PPPK 2023 memberikan sedikit ketidakpastian, peserta seleksi tetap bersiap diri dengan penuh harapan.

Semoga hasil pengumuman nantinya membawa kebahagiaan dan sukses bagi para calon pegawai negeri yang telah bersusah payah dalam mengikuti seleksi ini.

Kami akan terus memantau perkembangan terkini untuk memberikan informasi terupdate kepada para pembaca setia. Tetap semangat dan tunggu kabar gembira!

Temukan Artikel Viral kami di Google News