Media Inspirasi Masa Kini
News  

Link Pengumuman Hasil PPPK 2023, Cara Cek Kelulusan di sscasn.bkn.go.id

Jadwal Pengisian DRH dan Usul Penetapan NI PPPK Guru

HarianLampung.co.id – Link Pengumuman Hasil PPPK 2023, Cara Cek Kelulusan di sscasn.bkn.go.id. Kabar baik nih buat kamu yang tengah menantikan hasil pengumuman kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023. Sekarang, tinggal 3 hari lagi loh!

Surat BKN Nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 telah menginformasikan bahwa pengumuman kelulusan PPPK 2023 akan resmi diumumkan mulai tanggal 6-15 Desember 2023.

Sudah ada beberapa instansi yang lebih cepat membocorkan hasil tes PPPK mereka, nih!

Info Penting: Pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH NI)

Bagi kamu yang beruntung dan dinyatakan lulus, jangan sampai ketinggalan langkah selanjutnya, yaitu pengisian Daftar Riwayat Hidup Nomor Induk (DRH NI) PPPK. Tanggal mulai 16 Desember 2023, yaa!

Tahap ini merupakan puncak dari rangkaian rekrutmen PPPK 2023 yang dimulai sejak seleksi bersama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada bulan September kemarin.

Link Pengumuman Hasil PPPK 2023

Beberapa instansi sudah tidak bisa menyimpan rahasianya lagi dan mengumumkan hasil tes PPPK. Bagi yang telah dinyatakan lulus, jangan lupa untuk segera melakukan pengisian Daftar Riwayat Hidup Nomor Induk (DRH NI) PPPK mulai tanggal 16 Desember 2023.

Tahap akhir rekrutmen PPPK 2023 ini merupakan kelanjutan dari seleksi bersama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada bulan September yang lalu.

Semua mata tertuju pada pengumuman kelulusan ini, dan bagi yang berhasil, selamat! Langkah berikutnya menanti.

Catatan: Link akan diberikan diakhir artikel

Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPPK 2023

Ok, Sobat Informasi, sekarang kita masuk ke inti. Gimana sih cara cek pengumuman kelulusan PPPK 2023? Gampang banget!

Kamu bisa langsung kunjungi website resmi di https://sscasn.bkn.go.id/. Tapi, kalau ternyata belum muncul pengumuman di sana, jangan khawatir. Kamu bisa cek langsung di website instansi masing-masing.

Temukan Artikel Viral kami di Google News