Media Inspirasi Masa Kini

Kapan FF Advance Server OB43 Rilis? Ini Estimasi Waktu Update Terbaru!

Kapan FF Advance Server OB43 Rilis? Ini Estimasi Waktu Update Terbaru!

HarianLampung.co.id – Kapan FF Advance Server OB43 Rilis? Ini Estimasi Waktu Update Terbaru! Sedang menikmati serunya event dan konten dari FF Advance Server OB42?

Nah, jangan terlalu asyik sampai melewatkan informasi seru terkait kapan update selanjutnya, yaitu FF Advance Server OB43!

Kapan FF Advance Server OB43 Akan Dirilis? Mari Kita Tebak Bersama!

Gak ada informasi resmi dari Garena sih, tapi kita bisa nge-guess kapan FF Advance Server OB43 bakal muncul. Jadi, siap-siap yuk buat nebak tanggalnya!

Perkiraan Tanggal Rilis FF Advance Server OB43

Nih, berdasarkan info dari Sportskeeda, sepertinya Garena bakal lepasin FF Advance Server OB43 tahun depan, tepatnya di 2024.

Sebelum rilis full, pasti Garena bakal adain tes dulu lewat FF Advance Server OB43 ini, dengan segudang fitur dan konten menarik.

Selagi FF Advance Server OB43 masih on progress, Garena juga bakal buka pendaftaran buat pemain yang mau nyobain.

Tujuannya simpel, pengen dapet feedback atau masukan dari kalian biar update terbaru ini lebih oke dan sesuai sama yang kalian mau.

Estimasi Tanggal Rilis FF OB43: 24 Januari 2024?

Nih, kira-kira FF Advance Server OB43 kemungkinan besar bakal muncul pas tangal 24 Januari 2024. Seru nih, soalnya bakal nyatu sama akhirnya event Gold Royale dan Weapon Royale.

Tapi, sebelum itu, FF Advance Server OB43 bakal buka pendaftaran sekitar satu atau dua minggu sebelumnya. Jadi, bisa jadi awal Januari 2024 bakal jadi waktu dimana FF Advance Server OB43 bakal dibuka buat kalian yang udah gak sabar.

Intip terus info resminya di situs Free Fire Advance Server ya. Pasti bakal banyak hal seru yang bakal diumumin, dan kamu jangan sampe ketinggalan!

Jadi, Update Apa yang Paling Kamu Tunggu di FF Advance Server OB43?

Sampai saat ini, kita belum tau pasti update apa aja yang bakal dihadirin di FF Advance Server OB43. Tapi, tentu aja kita penasaran, kan?

Kira-kira fitur atau konten apa yang paling kamu nantikan, Sobat Gamer?

Temukan Artikel Viral kami di Google News