Media Inspirasi Masa Kini

Mantap AI Microsoft “Copilot” Sudah Hadir di iOS

Microsoft Copilot

HarianLampung.co.id – Beberapa hari yang lalu, Microsoft menghadirkan kejutan menyenangkan dengan merilis aplikasi Android mandiri untuk Microsoft Copilot.

Sekarang, kita bisa lebih mudah mengakses asisten kecerdasan buatan (AI) favorit kita di mana saja!

Akses Mudah dengan Aplikasi Android dan iOS

Menurut kabar dari Engadget, pada Sabtu (30/12/2023), Microsoft tidak hanya memberikan perhatian pada pengguna Android.

Mereka juga meluncurkan versi iOS dan iPad, yang sekarang dapat diunduh melalui App Store Apple.

Jadi, tidak peduli apakah Anda pengguna Android atau penggemar loyal produk Apple, Copilot hadir untuk memanjakan kita semua.

Chat dengan GPT-4 di Ujung Jari Anda

Seperti yang kita tahu dari Copilot di desktop dan berbagai chatbot AI, seperti ChatGPT, sekarang kita dapat langsung mengetikkan pertanyaan kita dan menunggu jawaban dari kecerdasan buatan.

Apa yang membuatnya menarik? Responsnya dihasilkan oleh model bahasa terbaru, GPT-4 OpenAI, yang kini mendominasi dunia AI.

Sebagai perbandingan, versi gratis ChatGPT didukung oleh ChatGPT-3.5, sementara untuk mengakses model yang lebih canggih, Anda perlu berlangganan ChatGPT Plus.

Namun, Copilot memberikan pengalaman yang lebih maju secara gratis!

Ubah Kata-kata Menjadi Gambar di iOS

Fitur khusus yang patut dicatat adalah kemampuan Copilot di iOS untuk mengubah kata-kata Anda menjadi gambar. Bagaimana ini mungkin? Nah, fitur ini didukung oleh sistem AI teks-ke-gambar DALL-E 3 OpenAI.

Menariknya, DALL-E 3 telah dirancang dengan lebih baik untuk memahami instruksi teks Anda dan menghasilkan gambar yang sesuai.

DALL-E 3 juga ditingkatkan dalam menampilkan elemen-elemen yang sebelumnya mungkin sulit dihadirkan oleh pendahulunya, seperti tangan manusia.

ni membuktikan bahwa Microsoft tidak hanya mengejar inovasi, tetapi juga fokus pada kualitas pengalaman pengguna.

Microsoft Copilot: Transformasi dari Bing Chat ke Windows 11

Copilot terbaru ini bukan hanya sekadar pembaruan, melainkan langkah luar biasa Microsoft sejak mereka mengganti nama menjadi Bing Chat.

Selain merambah ke Windows 10, Microsoft membawa Copilot ke tingkat berikutnya dengan kehadirannya di Windows 11.

Dengan demikian, sekitar satu miliar perangkat, berdasarkan jumlah pengguna platform, kini memiliki akses langsung ke kecerdasan buatan melalui chatbot AI.

Ekspansi Melalui Peluncuran Seluler

Dengan peluncuran aplikasi seluler ini, Microsoft memperluas jangkauan Copilot-nya. Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis.

Artinya, tidak hanya pengguna desktop yang dapat menikmati kecanggihan Copilot, melainkan semua orang dengan perangkat seluler di tangan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News