Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Korean V-League Hari Ini, Sabtu 6 Januari 2024: Daejeon Red Sparks Vs GS Caltex Seoul, Megawati Turun

Jadwal Korean V-League Hari Ini, Sabtu 6 Januari 2024: Daejeon Red Sparks

HarianLampung.co.id – Simak informasi dari arena lapangan Bola Voli, Jadwal Korean V-League Hari Ini, Sabtu 6 Januari 2024: Daejeon Red Sparks Vs GS Caltex Seoul, Megawati Turun.

Siapa yang tak sabar menyaksikan persaingan sengit antara Daejeon Red Sparks dan GS Caltex Seoul KIXX di putaran IV Korean V-League 2023/2024?

Pertempuran epik ini akan digelar di Chungmu Gymnasium pada Kamis (28/12/2023) dan dapat kamu nikmati secara langsung melalui SPOTV lewat Vision+.

Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks: Antara Gemilang dan Kekalahan

Tim Red Sparks, yang diperkuat oleh bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, telah melibas 20 pertandingan dengan catatan 8 kemenangan dan 12 kekalahan.

Bagaimana performa mereka menjelang konfrontasi dengan GS Caltex Seoul KIXX?

Persiapan Menuju Pertandingan Klutch: Peringkat dan Pemain Kunci

Red Sparks berada di posisi 5 dalam klasemen Korean V-League 2023/2024 dengan 27 poin di kantong mereka.

Inilah momen kritis untuk melihat daftar pemain andalan Red Sparks yang akan berhadapan dengan GS Caltex Seoul KIXX pada Sabtu (6/1/2024).

Daftar Pemain: Siapa yang Akan Membawa Kemenangan?

Pelatih Ko Hee-jin memimpin tim dengan dukungan dari asisten pelatih Lee Sook-ja, Lee Kang-ju, dan Kim Jeong-hwan.

Dengan kehadiran pemain seperti Lee So-young, Ahn Ye-rim, dan tentu saja, Megawati Hangestri, Red Sparks siap menyulut persaingan.

Jadwal Siaran Langsung: Jangan Sampai Terlewat!

Bingung di mana menonton aksi seru ini? Pastikan untuk menyimak siaran langsung Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul di SPOTV pada 6 Januari 2024, pukul 14.00 WIB.

Alternatifnya, pantau skor secara real-time melalui Flashscore di [link ini](https://www.flashscore.com/match/t8wope2k/#/match-summary).

Tidak Ada yang Abaikan! Live Streaming di Genggamanmu

Bagi yang ingin menikmati pertandingan di mana pun, jangan lupa live streaming-nya di SPOTV melalui aplikasi Vision+ di smartphone atau situs Vision+ [di sini] (https://www.visionplus.id/channel/41788/spotv).

Hanya dengan berlangganan paket Premium Sport seharga Rp35.000 per bulan atau Rp200.000 per tahun, kamu bisa menikmati setiap momen seru.

Catat Tanggalnya! Jangan Terkecoh oleh Perubahan

Sebelum menyiapkan popcorn, perlu diingat bahwa jadwal siaran langsung bisa berubah tanpa pemberitahuan. Jangan sampai ketinggalan aksi spektakuler ini karena perubahan tak terduga dari stasiun televisi.

Pastikan untuk selalu update dengan sumber terpercaya.

Dengan persaingan seru dan kehadiran Megawati Hangestri Pertiwi, pertarungan antara Daejeon Red Sparks dan GS Caltex Seoul KIXX siap menghibur penggemar voli tanah air.

Segera persiapkan dukunganmu dan saksikan drama ini secara langsung!

Temukan Artikel Viral kami di Google News