Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal MPL S13 Week 2 Hari ini 15 Maret 2024: RRQ vs Rebellion & Evos vs Aura Fire

Jadwal MPL S13 Week 2 Hari ini 15 Maret 2024: RRQ vs Rebellion & Evos vs Aura Fire

HarianLampung.co.id – Jadwal MPL S13 Week 2 Hari ini 15 Maret 2024: RRQ vs Rebellion & Evos vs Aura Fire. Pertandingan hari ini bakal menghadirkan pertarungan seru antara RRQ Hoshi melawan Rebellion Esports dan Evos Glory menghadapi Aura Fire.

Penasaran jam berapa kedua pertandingan tersebut dimulai? Yuk, cek jadwal MPL S13 Week 2 untuk hari ini di sini!

Setelah melalui pekan pertama MPL S13, kini kita sudah tahu siapa yang memimpin klasemen sementara. Bigetron Alpha berhasil menduduki posisi puncak dengan performa memuaskan di pekan sebelumnya.

Baca Juga : Kode Redeem FF Hari ini 15 Maret 2024, Berlaku juga Bagi Pemain Free Fire MAX

Disusul Dewa United dan Alter Ego di posisi kedua dan ketiga. Sementara RRQ Hoshi dan Onic harus puas berada di posisi empat dan lima dengan satu poin kemenangan.

Namun, Evos Glory dan Geek Fam harus menelan pil pahit setelah dua kekalahan beruntun di minggu perdana MPL S13. Sementara tim lainnya masih berjuang dengan performa naik turun, menempati posisi yang bisa dibilang biasa-biasa saja.

Kini saatnya beralih ke Week 2 MPL S13, di mana Royal Derby menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan para penggemar MLBB.

Baca Juga : Update!!! Kode Redeem Honkai: Star Rail Maret 2024

Namun, sayangnya Royal Derby baru akan digelar pada hari kedua Week 2 MPL S13, sementara hari pertama akan menyuguhkan pertandingan RRQ Hoshi vs Rebellion Esports dan Evos Glory vs Bigetron Alpha.

Jadwal MPL S13 Week 2 Hari ini 15 Maret 2024

– Rebellion Esports vs RRQ Hoshi – 15:00 WIB

– Evos Glory vs Aura Fire – 18:30 WIB

Pertandingan hari ini pastinya akan seru! Saksikan duel sengit antara Rebellion Esports vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura Fire.

Jangan lewatkan keseruannya!

Bagi yang ingin menyaksikan turnamen MPL ID S13 secara langsung, jangan lupa beli tiket dan datang ke MPL Arena, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Tapi tenang, untuk yang tidak bisa datang, masih bisa nonton via livestreaming di link berikut. Mana pertandingan yang paling dinantikan? Jangan sampai terlewat!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News