Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Real Madrid Vs Man City, PSG Vs Barca

HarianLampung.co.id – Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Real Madrid Vs Man City, PSG Vs Barca.

Pertempuran Epik Menanti di Perempat Final Liga Champions 2023-2024!

Drawing babak perempat final Liga Champions 2023-2024 telah menghasilkan beberapa pertandingan yang sangat dinanti-nantikan, termasuk duel sengit antara Real Madrid dan Manchester City, serta reuni panas antara Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Arsenal vs Bayern Munich: The Gunners, yang tampil gemilang di bawah asuhan Mikel Arteta, akan menantang raksasa Jerman Bayern Munich. Pertandingan ini menjanjikan duel taktik yang seru antara Arteta dan Julian Nagelsmann.

Atletico Madrid vs Borussia Dortmund: Atletico Madrid, dengan pertahanan kokohnya, akan berhadapan dengan Borussia Dortmund yang terkenal dengan serangan balik mematikannya. Pertandingan ini dipastikan akan penuh dengan drama dan ketegangan.

Baca Juga : Jadwal Arsenal vs Bayern Munchen di Perempat Final Liga Champions

Real Madrid vs Manchester City: Juara bertahan Real Madrid akan beradu kekuatan dengan Manchester City, tim yang haus gelar juara. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim terbaik di Eropa.

Paris Saint-Germain vs Barcelona: PSG dan Barcelona akan kembali bertemu dalam duel penuh gengsi. Kali ini, kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champions.

Jadwal Semifinal Liga Champions

– Pemenang pertandingan antara Atletico Madrid dan Borussia Dortmund akan berhadapan dengan pemenang duel antara PSG dan Barcelona di semifinal.

– Sementara itu, pemenang pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munich akan menantang pemenang duel antara Real Madrid dan Manchester City di semifinal.

Fakta Menarik:

Real Madrid adalah tim tersukses di Liga Champions dengan 14 gelar juara.
Bayern Munich telah memenangkan Liga Champions sebanyak 6 kali.
Manchester City dan Barcelona sama-sama memiliki 5 gelar juara Liga Champions.
PSG belum pernah memenangkan Liga Champions.
Pertandingan-pertandingan di babak perempat final Liga Champions 2023-2024 ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama.

Jangan lupa untuk menandai tanggal pertandingannya dan saksikan sendiri aksi para pemain terbaik di dunia!

Temukan Artikel Viral kami di Google News