Media Inspirasi Masa Kini

Film Horor Badarawuhi di Desa Penari & Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Ini Sinopsis

HarianLampung.co.id – Film Horor Badarawuhi di Desa Penari & Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Ini Sinopsis.

Film horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur sukses menarik perhatian 1 juta penonton dengan cepat di bioskop. Sebelum menonton kedua film ini, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu!

Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur kini menjadi sorotan sebagai dua film horor Indonesia terbaru yang menarik perhatian di layar lebar.

Badarawuhi di Desa Penari merupakan prekuel dari film legendaris KKN Di Desa Penari, sementara Siksa Kubur merupakan karya terbaru dari sutradara sukses dengan Pengabdi Setan 2: Communion.

Baca Juga : Gift Code Ojol The Game 16 April 2024 Daftar Update Bulan ini, Sudah Klaim Belum?

Film horor Badarawuhi di Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu singkat sejak tayang perdana pada libur lebaran.

Sedangkan Siksa Kubur dari sutradara Joko Anwar juga berhasil meraih 1,4 juta penonton dalam 5 hari saja di bioskop.

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari mengisahkan tentang seorang wanita yang harus memulangkan sebuah benda milik Badarawuhi demi kesembuhan sang ibu.

Sementara, Siksa Kubur mengisahkan tentang seorang wanita yang ingin membuktikan bahwa siksa kubur tidak nyata dan agama hanyalah mitos, namun hal mengerikan telah menunggunya di sana.

Baca Juga : Daftar Film Baru yang tayang di Bioskop Pekan Ini (16-21 April 2024)

Jadi, siapakah yang akan memenangkan hati penonton? Saksikan kedua film ini di bioskop dan rasakan sensasi horor yang berbeda!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News