Media Inspirasi Masa Kini

PROMO RAHASIA INDOMARET! CUMA 7 HARI! BELI 2 GRATIS 1 + HADIAH!

PROMO RAHASIA INDOMARET! CUMA 7 HARI! BELI 2 GRATIS 1 + HADIAH!

HarianLampung.co.id – PROMO RAHASIA INDOMARET! CUMA 7 HARI! BELI 2 GRATIS 1 + HADIAH!. Promo Indomaret Paling Murah Hanya 7 Hari, Ada Promo Berhadiah Beli 2 Gratis 1.

Nikmati Promo Indomaret Terbaru Mei 2024: Diskon dan Hadiah Menarik!

Promo Indomaret kini hadir dengan penawaran menarik yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari promo paling murah hanya berlaku selama 7 hari hingga promo beli 2 gratis 1, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Jangan lewatkan katalog promo super hemat dari Indomaret yang berlaku di awal bulan Mei 2024 ini. Ada beragam produk dengan diskon menarik yang siap Anda nikmati.

Baca Juga : Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, Pakai Ucapan & Link Download Twibbon Hardiknas

Di promo Indomaret hari ini, 2 Mei 2024, ada promo berhadiah dengan harga spesial jika Anda membayar menggunakan Gopay atau OVO.

Selain itu, ada pula promo beli 2 gratis 1, beli 3 gratis 1, hingga beli 1 gratis 1 yang pastinya akan membuat belanja Anda semakin hemat.

Nikmati juga diskon Rp 5.000 untuk pembelanjaan dengan Bank Permata di promo Indomaret terbaru bulan Mei 2024.

Mulai dari camilan, sabun cuci piring, sabun mandi, hingga minuman segar, semuanya bisa Anda beli dengan harga yang lebih terjangkau di promo Indomaret berhadiah.

Baca Juga : Bocoran Rahasia! Gift Code Ojol The Game 2 Mei 2024 – Langsung Gas Ke Garasi!

Promo Indomaret paling murah hanya berlangsung selama 7 hari, jadi segera manfaatkan harga hemat mulai dari Rp 7.500 untuk Top Coffee dan promo beli 2 lebih hemat untuk es krim AICE.

Dapatkan juga cashback dan diskon menarik dengan menggunakan Gopay, OVO Points, atau Kredivo.

Promo-promo Indomaret terbaru Mei 2024 berlaku nasional di seluruh toko Indomaret dan Klik Indomaret.

Namun, harga yang tertera hanya berlaku untuk wilayah pulau Jawa, Bali, dan Lombok. Jadi, pastikan untuk memeriksa harga di luar wilayah tersebut.

Baca Juga : Gak Perlu Ribet VPN! 7 Situs Streaming Anime Terbaik Ini Bisa Diakses di Indonesia

Ingat, promo-promo ini tidak berlaku di toko Indomaret Point. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik dari Indomaret!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News