Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Verona vs Fiorentina, Jadwal Serie A Liga Italia 5 Mei 2024

HarianLampung.co.id – Prediksi Pertandingan Verona vs Fiorentina, Jadwal Serie A Liga Italia 5 Mei 2024

Pertandingan Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu, 5 Mei 2024, diprediksi akan menjadi duel sengit dan penuh intrik. Fiorentina, yang baru saja melaju ke final Liga Konferensi Europa, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan guna menjaga peluang mereka finis di tujuh besar dan mendapatkan tiket Eropa.

Di sisi lain, Verona masih berjuang keras untuk menghindari degradasi dan mereka akan berusaha memaksimalkan poin kandang mereka dalam pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain Verona vs Fiorentina:
Hellas Verona (3-4-2-1):
Kiper: Montipo
Bek: Casale, Coppola, Magnani
Gelandang: Faraoni, Tameze, Hongla, Lazovic
Penyerang Sayap: Zaccagni, Lasagna
Penyerang: Henry

Dengan susunan pemain tersebut, Verona diprediksi akan tampil agresif di kandang dan mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Fiorentina.

Prediksi Skor Verona 2-1 Fiorentina
Dengan performa yang sedang bagus dan dukungan penuh dari para suporter di kandang, Verona diprediksi akan berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 melawan Fiorentina. Namun, Fiorentina juga diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit dan mencoba mencuri poin di laga ini.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru antara Verona vs Fiorentina dan saksikan aksi kedua tim dalam memperebutkan kemenangan di Serie A Liga Italia pada tanggal 5 Mei 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News