Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2024

HarianLampung.co.id – Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2024, Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Skor.

Pertandingan seru antara Crystal Palace dan Manchester United akan berlangsung di Selhurst Park pada 7 Mei 2024, dalam pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Kedua tim diprediksi akan memberikan pertarungan sengit untuk meraih kemenangan.

Crystal Palace tampil impresif dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Liverpool dan West Ham, menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di bawah arahan Oliver Glasner.

Di sisi lain, Manchester United belum menunjukkan performa yang memuaskan, terbukti dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley di Old Trafford. Masalah lini belakang yang rapuh menyebabkan tim ini telah kebobolan 77 gol sepanjang musim ini.

Susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Crystal Palace (3-4-2-1): Henderson; Richards, Andersen, Clyne; Mitchell, Hughes, Wharton, Munoz; Olise, Ayew; Mateta.
Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Maguire, Casemiro, Wan-Bissaka; Mainoo, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Antony; Hojlund.

Dalam lima pertemuan terakhir, Crystal Palace unggul dengan 2 kemenangan, sementara Manchester United meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Pertemuan terakhir di Old Trafford dimenangkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-0 pada September 2023.

Berdasarkan statistik dan performa terakhir kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Meskipun demikian, tidak ada yang bisa dipastikan dalam sepakbola dan selalu ada potensi kejutan.

Crystal Palace memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang sendiri mengingat performa positif mereka belakangan ini. Namun, Manchester United juga tidak boleh dianggap remeh dan bisa saja membuat kejutan dengan membawa pulang tiga poin.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan menarik ini dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Apakah Crystal Palace akan terus menunjukkan performa impresif mereka, atau Manchester United akan bangkit dan meraih kemenangan? Tetap pantau jadwal bola hari ini untuk informasi lebih lanjut..

Temukan Artikel Viral kami di Google News