Media Inspirasi Masa Kini

Menyambut Wisatawan: Polda Lampung Siapkan Tim Khusus untuk WSL Krui Pro

HarianLampung.co.id – Kapolda Lampung Pastikan Keamanan Ajang Surfing Internasional WSL Krui Pro 2024

Polda Lampung Siagakan Personel Khusus untuk Melayani Wisatawan dan Tamu Undangan

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika, menjamin keamanan dan kenyamanan dalam ajang surfing internasional World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024 yang akan berlangsung mulai 28 Mei – 4 Juni 2024. Dengan menyiagakan 325 personel lengkap dengan sarana prasarana, Polda Lampung siap melayani masyarakat, wisatawan, dan tamu undangan dengan pengamanan yang terbuka dan proaktif.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polda Lampung bekerja sama dengan TNI dan menempatkan personel khusus seperti tourist police dan security officer untuk memberikan pengamanan yang melekat kepada panitia penyelenggara dan peserta WSL Krui Pro. Kapolda Lampung juga memastikan bahwa operasi pengamanan akan berlangsung selama 9 hari dengan sandi “Tuhuk Krakatau 2024” bersama Polres Pesisir Barat, Polres Lampung Selatan, dan sejumlah Polres lain di jajaran Polda Lampung.

Dengan diikuti oleh 259 peserta dari 14 negara, WSL Krui Pro 2024 diharapkan dapat menjadi titik balik bagi pariwisata dan investasi di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Kapolda Lampung mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kesuksesan ajang surfing internasional ini demi menjaga nama baik Indonesia, khususnya Lampung.

Dengan persiapan yang matang dan kerjasama lintas instansi, Polda Lampung siap menjaga rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya WSL Krui Pro 2024. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan mendukung kesuksesan ajang internasional ini untuk kemajuan pariwisata Indonesia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News