Media Inspirasi Masa Kini

Siapakah yang akan Menang? Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United, 18 Mei

HarianLampung.co.id – Babak Semifinal Championship Series: Persib Bandung vs Bali United, Siapa yang akan Menang? – Prediksi Susunan Pemain

Dua tim besar, Persib Bandung dan Bali United, akan bertemu dalam babak semifinal Championship Series. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu malam. Kedua tim diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke partai final.

Setelah hasil imbang 1-1 pada leg pertama, tidak ada tim yang diunggulkan secara agregat sehingga kemenangan sangat penting bagi kedua tim. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dikenal sebagai pelatih yang enggan mengubah formasi andalannya dan diperkirakan akan menggunakan skema 4-3-3. Kevin Ray Mendoza dari Filipina akan mengisi posisi penjaga gawang, sementara empat bek akan diisi oleh Rezaldi Hehanusa, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, dan Alberto Rodriguez.

Di lini tengah, Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan Stefano Beltrame dipercayakan untuk mengendalikan permainan, sementara di lini depan, David Da Silva akan menjadi ujung tombak dengan dukungan dari Ciro Alves dan Febri Hariyadi sebagai sayap.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, juga diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-3-3. Adilson Maringa dari Brasil akan berada di bawah mistar, sementara bek tengah akan diisi oleh Elias Dolah dan Haudi Abdillah. Novri Setiawan dan Ricky Fajrin akan mengisi posisi bek sayap.

Di lini tengah, Kadek Agung akan berduet dengan Mohammed Rashid, sementara Eber Bessa akan menjadi gelandang serang. Di lini depan, Ilija Spasojevic akan menjadi penyerang tengah dengan dukungan dari Privat Mbarga dan Irfan Jaya sebagai sayap.

Dengan susunan pemain yang kuat dari kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan pertandingan seru antara Persib Bandung dan Bali United untuk mengetahui jawabannya. Jangan lewatkan update terbaru seputar pertandingan ini di Google News dan WA Channel.

Temukan Artikel Viral kami di Google News