Media Inspirasi Masa Kini

Menegangkan! Persib vs Bali United: Teco Siapkan Strategi Terbaru

HarianLampung.co.id – Bali United Siap Hadapi Persib Bandung, Teco: “Kami Siap Adu Penalti”

Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi babak adu penalti jika diperlukan saat melawan Persib Bandung di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaen Bandung, Sabtu malam.

Teco mengakui kualitas skuad Persib Bandung dan menyatakan kewaspadaannya terhadap semua pemain Maung Bandung. Meskipun ada beberapa pemain yang menonjol seperti David Da Silva dan Ciro Alves, Teco menekankan pentingnya untuk mewaspadai seluruh pemain lawan.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Teco menyatakan keyakinannya bahwa pertandingan melawan Persib akan berjalan menarik. Dia juga meminta wasit utama dan wasit VAR untuk memimpin pertandingan dengan adil tanpa memihak kepada tim tuan rumah.

Teco juga meminta para pemainnya untuk mempersiapkan fisik dan tenaga ekstra mengingat kemungkinan pertandingan berlangsung lebih dari 90 menit. Mengingat 3 pertemuan terakhir antara kedua tim selalu berakhir imbang, Bali United telah menyiapkan strategi untuk menghadapi kemungkinan perpanjangan waktu atau adu penalti.

Pada leg pertama, Bali United bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan untuk melangkah ke partai final Championship Series Liga 1 2023-2024. Jika skor tetap imbang setelah 90 menit, pertandingan akan dilanjutkan dengan babak tambahan dan adu penalti sebagai penentu pemenang.

Dengan persiapan yang matang dan semangat untuk meraih kemenangan, Bali United siap untuk menghadapi Persib Bandung dalam pertarungan sengit menuju partai final. Tetap pantau berita dan artikel terkait pertandingan ini di Google News dan WA Channel untuk informasi terbaru.

Temukan Artikel Viral kami di Google News