Media Inspirasi Masa Kini

Bojan Berikan Ramalan Menarik untuk Pertandingan Persib vs Bali United

HarianLampung.co.id – Bisnis.com, JAKARTA – Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung yakin laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 melawan Bali United tidak akan mudah. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Bojan mengungkapkan keyakinannya bahwa Bali United adalah tim yang tangguh dan pertandingan besok malam akan menjadi tantangan besar bagi Marc Klok dan rekan-rekannya.

“Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya [lawan Bali United] hasilnya imbang, draw. Semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar Bojan Hodak. Bek Persib, Nick Kuipers juga meyakini bahwa laga melawan Bali United akan berjalan menarik dan mengakui bahwa menghadapi skuat asuhan Stefano Cugurra selalu menjadi tugas yang sulit.

Nick Kuipers menegaskan bahwa seluruh pemain Persib siap bertanding melawan Bali United dan bertekad untuk lebih klinis dalam memanfaatkan peluang yang ada agar bisa mencetak gol. “Kemarin [leg pertama] kami banyak menciptakan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Untuk pertandingan besok kami ingin pastikan berapa peluang yang kami dapatkan bisa berbuah menjadi gol,” ungkap Nick Kuipers.

Ditambahkan oleh Nick, seluruh pemain Persib siap bermain dan mengaku antusias karena kemungkinan besar stadion akan dipenuhi oleh bobotoh, suporter Persib Bandung. Pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mencuri hasil imbang dari Bali United dengan skor 1-1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar. Kini, Persib Bandung harus memastikan kemenangan pada leg kedua melawan Bali United untuk memastikan lolos ke final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Jangan lewatkan berita dan artikel menarik lainnya di Google News dan WA Channel! Temukan informasi terbaru seputar dunia sepakbola dan jangan sampai ketinggalan update terkait pertandingan seru antara Persib Bandung dan Bali United. Tetap pantau perkembangan terkini hanya di platform berita terpercaya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News