Media Inspirasi Masa Kini

Koki Khusus Irak Siapkan Menu Spesial untuk Timnas Indonesia di Jakarta

HarianLampung.co.id – Taktik Khusus Timnas Irak Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia: Bawa Koki Khusus dan Lakukan Pengecekan Akomodasi!

Timnas Irak siap menghadapi laga penting kontra Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka dikabarkan membawa koki khusus dari negaranya untuk memastikan kenyamanan para pemain selama berada di Indonesia.

Laga antara Timnas Indonesia dan Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (6/6/2024). Irak saat ini berada di posisi teratas Grup F dengan 12 poin, hanya berjarak 5 poin dari Timnas Indonesia.

Untuk memastikan persiapan yang maksimal, Timnas Irak melakukan pengecekan terkait akomodasi seperti hotel dan lapangan tempat bertanding. Mereka mengirim delegasi administratif tim utama ke Indonesia untuk mengawasi reservasi hotel, makanan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tim Irak di Indonesia.

Selain itu, PSSI Irak juga mengirim koki khusus dari negaranya untuk mendampingi tim selama di Indonesia. Para pemain Irak dinilai kurang cocok dengan makanan dari Asia Tenggara seperti Indonesia, sehingga kehadiran koki khusus diharapkan dapat memberikan kenyamanan selama tinggal di Indonesia.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim, karena hasilnya akan menentukan siapa yang akan melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bagi Irak, hasil imbang di markas Indonesia sudah cukup untuk lolos, sementara Indonesia membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Pada pertemuan pertama di markas Irak, Timnas Indonesia kalah telak dengan skor 1-5. Namun, dengan persiapan khusus yang dilakukan oleh Timnas Irak menjelang laga ini, hasilnya bisa saja berbeda. Kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan nanti dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang!

Jangan lewatkan berita dan artikel terbaru seputar sepakbola dan olahraga lainnya di Google News dan WA Channel. Tetap update dengan informasi terkini hanya di sana!

Temukan Artikel Viral kami di Google News