Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Rumania vs Liechtenstein: Tricolors Siap Melaju di Euro 2024

HarianLampung.co.id – Prediksi Rumania vs Liechtenstein: Tricolors Siap Melaju di Euro 2024. Rumania tampil gemilang selama kualifikasi Euro 2024, memuncaki Grup I dengan 22 poin dari 10 pertandingan.

Pencapaian ini mengantarkan mereka ke Kejuaraan Eropa untuk keenam kalinya, dengan penampilan terbaik mereka terjadi pada tahun 2000 saat mencapai perempat final.

Tim asuhan Edward Iordanescu telah menunjukkan performa yang konsisten. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka sejak kualifikasi Euro 2024, mereka bermain imbang 1-1 dengan Irlandia Utara, kalah 3-2 dari Kolombia, dan bermain imbang 0-0 dengan Bulgaria.

Baca Juga : Prediksi Inggris vs Islandia 8 Juni 2024, Jadwal Laga Persahabatan Jelang Euro

Menjelang pertandingan melawan Liechtenstein, Iordanescu diprediksi akan melakukan perubahan pada tim, dengan George Puscas berpeluang mengisi posisi penyerang tengah.

Puscas, yang telah mencetak 11 gol untuk negaranya, diharapkan dapat menambah daya gedor Rumania.

Kapten Nicolae Stanciu, yang kemungkinan akan mencapai caps ke-70, dan Denis Man dari Parma juga diprediksi akan mempertahankan posisinya di lini tengah.

Liechtenstein: Berusaha Menghindari Kekalahan Telak

Liechtenstein datang ke pertandingan ini dengan rekor yang kurang meyakinkan. Mereka menelan kekalahan 3-0 dari Albania pada hari Senin, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Latvia dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret.

Di babak kualifikasi Euro 2024, Liechtenstein menelan kekalahan di semua 10 pertandingan, hanya mencetak satu gol dan kebobolan 28 kali.

Kekalahan beruntun ini membuat mereka berusaha keras untuk bangkit di pertandingan persahabatan ini.

Pelatih kepala Liechtenstein, Konrad Funfstuck, kemungkinan akan menurunkan Dennis Salanovic sebagai penyerang tengah.

Salanovic, yang telah mencetak empat gol untuk tim nasionalnya, diharapkan dapat menjadi ujung tombak Liechtenstein.

Pemain berpengalaman seperti Sandro Wolfinger dan Maximilian Goppel juga diprediksi akan bermain.

Prediksi Skor: Rumania 3 – 1 Liechtenstein

Melihat performa kedua tim, Rumania diunggulkan untuk meraih kemenangan telak. Kekuatan tim Tricolor, ditambah dengan semangat mereka untuk menyambut Euro 2024, diprediksi akan membuat Liechtenstein kesulitan untuk menahan gempuran mereka.

Meskipun Liechtenstein berusaha untuk bangkit, peluang mereka untuk meraih hasil positif diprediksikan akan kecil. Rumania kemungkinan akan mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Rumania untuk mengasah strategi dan membangun kepercayaan diri sebelum mereka melangkah ke Euro 2024.

Di sisi lain, Liechtenstein akan berusaha untuk meminimalisir kekalahan dan mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News