Media Inspirasi Masa Kini

Inggris vs Slovenia: Three Lions Menaklukkan Semua! Tidak Pernah Kalah!

Inggris vs Slovenia: Three Lions Menaklukkan Semua! Tidak Pernah Kalah!

HarianLampung.co.id – Inggris vs Slovenia: Pertarungan Sengit di Euro 2024

Pertarungan seru akan terjadi antara timnas Inggris dan Slovenia dalam matchday terakhir Grup C Euro 2024 di Rhein Energie Stadion (Cologne Stadium), Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Inggris saat ini berada di puncak tabel poin Grup C dengan 4 poin dalam dua pertandingan, sementara Slovenia berada di urutan ke-3 dengan 2 poin dalam dua pertandingan.

Rekor Pertemuan dan Pertandingan Terakhir

Dalam enam pertemuan sejauh ini, Inggris telah unggul dengan lima kemenangan, sedangkan satu pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada tahun 2017 di kualifikasi Piala Dunia, di mana Inggris berhasil memenangkan pertandingan tersebut berkat gol Harry Kane pada menit ke-94.

Sementara itu, dalam pertandingan terakhir Inggris vs Slovenia, Inggris berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Namun, Slovenia tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Manajer Inggris, Gareth Southgate, kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Trent Alexander-Arnold mungkin akan digantikan oleh Conor Gallagher, sementara Kieran Trippier akan mengisi posisi bek kiri. Di lini depan, timnas Inggris kemungkinan akan menurunkan tim yang sama.

Di kubu Slovenia, peran penting akan dimainkan oleh Benjamin Sesko, striker RB Leipzig yang belum mencetak gol di Euro. Bek tengah seperti Jaka Bijol dan Vanja Drkusic juga akan memiliki tugas berat untuk menghentikan serangan dari Inggris, di depan penjaga gawang mereka, Jan Oblak.

Dengan prediksi susunan pemain 4-2-3-1 untuk Inggris dan 4-4-2 untuk Slovenia, pertandingan antara kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Inggris dan Slovenia dalam matchday terakhir Grup C Euro 2024. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak selanjutnya? Kita tunggu saja hasilnya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News