Media Inspirasi Masa Kini

Sensation at Wimbledon 2024: Aldila’s Shocking Elimination in Mixed Doubles Round of 16!

Sensation at Wimbledon 2024: Aldila’s Shocking Elimination in Mixed Doubles Round of 16!

HarianLampung.co.id –

Aldila Sutjiadi dan Jackson Withrow Terhenti di Babak 16 Besar Wimbledon 2024

Pertandingan Berakhir dengan Kekalahan dari Pasangan AS/Jepang

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, dan pasangannya dari Amerika Serikat, Jackson Withrow, harus puas dengan hasil babak kedua atau babak 16 besar Wimbledon 2024. Mereka terhenti setelah dikalahkan oleh pasangan AS/Jepang, Nathaniel Lammons/Ena Shibahara, dengan skor 6-7(5) 4-6.

Peluang Terbuang di Set Pertama

Pada set pertama, Aldila dan Jackson sempat unggul 5-1 di tie break, namun keunggulan tersebut tidak dapat mereka pertahankan. Mereka akhirnya kalah dengan skor 6-7(5). Di set kedua, satu servis Aldila dan Jackson kena break, sehingga mereka harus menerima kekalahan dengan skor 4-6.

Sebelumnya, Aldila dan Jackson baru saja menyelesaikan pertandingan lanjutan babak pertama yang ditunda karena hujan. Mereka berhasil mengalahkan pasangan petenis Italia, Andrea Vavassori/Sara Errani, dengan skor 6-3 3-6 10-8.

Aldila Berterima Kasih atas Dukungan

Meskipun harus tersingkir di babak 16 besar, Aldila tetap berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya melalui akun media sosialnya dan menyatakan bahwa dukungan tersebut sangat memotivasinya untuk terus berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Perjalanan Aldila di Wimbledon 2024 memang tidak mudah, terutama karena cuaca yang tidak menentu di London. Seringkali hujan membuat lapangan menjadi licin dan memaksa pertandingan harus ditunda hingga berjam-jam atau bahkan sampai keesokan harinya.

Langkah Selanjutnya: Turnamen US OPEN

Selanjutnya, Aldila akan berlaga di Amerika Serikat pada minggu terakhir Juli 2024 untuk mengikuti turnamen US OPEN. Meskipun harus tersingkir di Wimbledon, Aldila tetap bersemangat untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Dengan demikian, perjalanan Aldila Sutjiadi dan Jackson Withrow di Wimbledon 2024 telah berakhir di babak 16 besar. Meskipun harus menghadapi kekalahan, mereka tetap memiliki semangat dan tekad untuk terus berjuang di turnamen-turnamen selanjutnya. Semoga kedepannya, Aldila dapat meraih hasil yang lebih baik dan terus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Temukan Artikel Viral kami di Google News