Media Inspirasi Masa Kini

Jangan Lewatkan! Live Streaming Seru Belanda vs Inggris, Siap-siap untuk Semifinal Euro 2024 Pukul 02.00 WIB!

Jangan Lewatkan! Live Streaming Seru Belanda vs Inggris, Siap-siap untuk Semifinal Euro 2024 Pukul 02.00 WIB!

HarianLampung.co.id – Semifinal Euro 2024: Timnas Inggris vs Belanda, Dua Kutub Sepak Bola Berebut Tiket ke Final

Pertandingan semifinal Euro 2024 antara Timnas Inggris dan Belanda akan menjadi pertarungan sengit di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Kamis (11/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Pelatih Gareth Southgate yang telah membawa Inggris ke babak empat besar turnamen utama sepak bola untuk ketiga kalinya, berharap dapat mengulangi kesuksesan tiga tahun lalu saat mereka mencapai final Euro 2020.

Di sisi lain, Pelatih Belanda Ronald Koeman berambisi menjadi pelatih kedua yang membawa Oranye ke final Piala Eropa setelah Rinus Michels pada tahun 1988. Belanda sendiri merupakan tim yang unik, sebagai juara Eropa yang belum pernah meraih gelar Piala Dunia. Southgate dan Koeman menjadi tokoh kunci dalam menjalani perjalanan sejarah timnas masing-masing.

Pertarungan antara Inggris dan Belanda juga akan menjadi ajang pembuktian antara dua gaya bermain yang berbeda. Di satu sisi, gaya sepak bola Inggris yang dikenal dengan kekuatan fisik dan kecepatan, sedangkan di sisi lain, pola bermain Belanda yang lebih fokus pada teknik dan kreativitas.

Susunan pemain untuk pertandingan ini pun sangat menarik untuk diikuti. Belanda akan mengandalkan pemain-pemain seperti Memphis Depay, Virgil van Dijk, dan Cody Gakpo, sementara Inggris memiliki kekuatan dengan Harry Kane, Phil Foden, dan Jude Bellingham.

Dalam lima laga terakhir, Belanda berhasil meraih kemenangan di empat pertandingan, sementara Inggris hanya mencatat satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, dalam pertandingan knockout seperti ini, segalanya bisa terjadi.

Bagi para penggemar sepak bola yang tidak ingin ketinggalan pertandingan seru ini, link live streaming untuk menyaksikan pertandingan antara Belanda vs Inggris sudah tersedia di https://www.visionplus.id/webclient/#/live. Jadi, pastikan untuk menyaksikan pertandingan seru antara dua kutub sepak bola ini dan dukung tim favoritmu menuju final Euro 2024!

Temukan Artikel Viral kami di Google News