Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Final Euro 2024: Duel Sengit Spanyol vs Inggris! Siapa yang Akan Menang?!

Prediksi Final Euro 2024: Duel Sengit Spanyol vs Inggris! Siapa yang Akan Menang?!

HarianLampung.co.id – Timnas Spanyol dan Inggris Siap Beradu Taktik di Final Euro 2024

Duel seru antara Timnas Spanyol dan Inggris akan menjadi pertarungan sengit dalam final Euro 2024 yang akan berlangsung pada Senin, 15 Juli 2024, pukul 02.00 dini hari WIB. Inggris berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 di babak semifinal. Meski begitu, Three Lions tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan melawan Spanyol.

Spanyol sendiri merupakan tim yang muda, terorganisasi, dan energik dengan bakat-bakat luar biasa yang mereka miliki. Mereka juga dikenal dengan gaya permainan yang “kejam”. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Spanyol terlihat sedikit kaku. Jika tren ini berlanjut di final nanti, maka bisa menjadi peluang bagi Inggris untuk mencuri kemenangan.

Inggris memiliki catatan bagus dalam menghadapi Spanyol di turnamen besar. Mereka pernah mengalahkan Spanyol di Kejuaraan Eropa tahun 1996 dan 1968, sementara pada Piala Dunia 1982 keduanya bermain imbang.

Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente, diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya di laga final nanti. Sedangkan Gareth Southgate, pelatih Inggris, juga akan mempersiapkan strategi terbaiknya untuk menghadapi permainan agresif dari Spanyol.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:
Spanyol (4-3-3): Unai Simón; Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Rodri, Dani Olmo, Fabián Ruiz; Lamine Yamal, Nico Williams, Álvaro Morata.
Pelatih: Luis de la Fuente

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guéhi, Kieran Trippier; Declan Rice, Kobbie Mainoo; Jude Bellingham, Bukayo Saka, Phil Foden; Harry Kane.
Pelatih: Gareth Southgate

Head to Head kedua tim dalam beberapa pertemuan terakhir:
– 15-10-2018: Spanyol vs Inggris 2-3 (Nations League A)
– 08-09-2018: Inggris vs Spanyol 1-2 (Nations League A)
– 15-11-2016: Inggris vs Spanyol 2-2 (Friendly Match)
– 13-11-2015: Spanyol vs Inggris 2-0 (Friendly Match)
– 12-11-2011: Inggris vs Spanyol 1-0 (Friendly Match)

Dengan pertemuan-pertemuan tersebut, kedua tim diprediksi akan memberikan pertandingan yang sengit dan menarik. Skor akhir dan statistik pertandingan dapat dilihat pada halaman selanjutnya. Semoga pertandingan final Euro 2024 ini dapat memberikan hiburan yang memuaskan bagi para pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News