Curanmor : 1 Unit Honda Beat Raib Saat Parkir Di Rumah Makan

Ilustari : sumber tvberita.co.id

HarianLampung.co.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Jl. Untung Suropati, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung yang terparkir di Rumah Makan, Sabtu (30/1/2021). Korban yang kehilangan motor (Septi) mengaku jika motornya sedang terparkir di tempatnya bekerja yakni di Rumah Makan yang berada di sekitaran Jl. Untung Suropati dan kejadian sekitar pukul 18.30 WIB.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari TribunLampung, “Jadi memang saya parkir motor di tempat kerja, di sekitar Jalan Untung Suropati Nomor 1,” kata kasir rumah makan ini, Minggu (31/1/2021). Semula, ia mengaku sempat mendengar suara mencurigakan.

“Tapi, saya kiranya itu pendatang. Begitu setelahnya rupanya motor saya sudah tidak ada,” jelas dia. “Memang saya dengar kayak orang lagi dongkel motor gitu,” lanjutnya.

Saat memeriksa parkiran, Septi mendapati motor kesayangannya telah dibawa kabur pencuri. Septi hanya bisa pasrah melihat motor Honda Beat hitam nomor polisi BE 2081 XY itu lenyap dari pandangannya.

Dia menduga pelaku berjumlah tiga orang. “Rencananya hari ini baru mau buat laporan,” akunya. ( Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer )