TDM Lampung Resmi Perkenalkan CBR 150R di Event Virtual Launching

sumber : SINDOnews

HarianLampung.co.id – Honda CBR 150R akhirnya secara resmi meluncur di Lampung dan diperkenalkan secara langsung oleh main dealer PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) saat Event Virtual Launching, Sabtu 30 Januari 2021. Sebelumnya Honda resmi merilis motor sport full fairing dengan klaim performa tinggi yakni CBR 150 yang juga bakal digadang-gadang menjadi daya tarik baru bagi para pecinta motosport.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari TribunLampung, General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan generasi baru All New CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

“Sepeda motor sport tak lepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New CBR150R yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di seluruh Lampung.” Terangnya.

CBR150R sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan.

Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.