Media Inspirasi Masa Kini

Wujud Tesla Cybertruck Produksi Massal, Pakai Setir ala Model S Plaid

harianlampung.co.id – Tesla Cybertruck merupakan pikap dengan desain nyeleneh yang diperkenalkan pada 2019. Kabarnya, Cybertruck akan diproduksi dan segera dikirim ke pemesannya.

Dikutip dari , tersebar foto dan video yang menampilkan bagian belakang dari Cybertruck di area pabrik, diunggah oleh akun Twitter . Terlihat bagian buntut punya desain yang lebih siap produksi dibanding konsepnya.

Pada konsep Cybertruck, lampu belakang polos, hanya LED bar yang memanjang dari sisi kiri ke kanan. Sedangkan dari foto yang beredar, sudah tidak ada LED bar, melainkan bagian-bagian kecil LED yang ditumpuk, punya beberapa kolom.

Baca Juga  Daftar Harga Mobil Honda Brio Bekas Terbaru

Selain itu, tampak juga posisi lampu mundur yang cukup rendah, tepatnya di bagian tempat pelat nomor. Jadi memang ada sedikit penyesuaian bentuk, khususnya untuk versi produksi.

Sedangkan di bagian depan, terdapat LED bar panjang berwarna putih di bagian atas. Selain itu, ada juga lampu yang bisa jadi sebagai lampu kabut di bagian bawah bodi belakang.

Baca Juga  5 Aksesori Untuk Mitsubishi Xpander Membuat Tampilan Lebih Elegan


Secara bentuk, Cybertruck yang diklaim versi produksi ini tetap punya desain yang nyeleneh, penuh sudut tajam. Bedanya, Cybertruck tersebut sudah dipasang dengan spion yang bentuknya pun unik.

Untuk bagian kabin, layaknya Tesla lain, dasbor dibuat sederhana, ditambah adanya layar besar di bagian tengah dengan berbagai fungsi. Setirnya tampak milik Tesla Model S Plaid dipasang, punya bentuk mengotak, bukan melingkar.

Baca Juga  Garda Oto Pastikan Evakuasi Mobil Banjir Jakarta Terus Terlayani Baik

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”