Media Inspirasi Masa Kini
News  

Cak Imin dan Elite PKB Temui Jokowi di Istana

harianlampung.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan pada Senin (31/10/2022) pagi.

Selain Cak Imin, elite PKB lainnya hadir dalam pertemuan dengan Presiden itu.

Informasi soal pertemuan itu dibenarkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga  Tambah 94 Kasus Baru, Total Kasus Covid-19 di Lampung Capai 18375 Kasus

“Ada pengurus PKB juga,” kata Bey saat dikonfirmasi wartawan.

Belum diketahui tujuan pertemuan tersebut.

Pantauan Kompas.com, sejumlah pengurus yang ikut hadir dalam pertemuan, antara lain Wakil Ketua Umum PKB Ida Fauziyah, Wakil Ketua Umum Muhammad Hanif Dhakiri, dan Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda.

Sebelumnya, pada Minggu (30/10/2022), PKB menggelar “PKB Road to Pilpres 2024” di Senayan, Jakarta.

Baca Juga  7 Gaya Kepemimpinan Sir Alex Ferguson yang Harus Ditiru Pebisnis UKM

Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKB yang berasal dari penjuru Nusantara, mulai dari DKI Jakarta, Sumatera Barat, Maluku, Sumatera Utara, Riau, hingga Jambi.

Hadir pula Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kegiatan itu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Cara Pecinta Kuliner dapat Berhemat dan Tetap Makan Enak