Saka Hajar Justin Hingga Tersungkur, Cek Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022 di ANTV

SIGERMEDIA.COM – Cerita yang semakin seru dari Sinetron Suami Pengganti, Saka Hajar Justin Hingga Tersungkur, Cek Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022 di ANTV.

Jangan sampai dilewatkan ya, episode malam ini bakal lebih seru dimana Saka menemui Justin dengan keadaan emosi tinggi.

Simak kelanjutannya dan bocoran sinopsisnya hanya di sigermedia.com yang akan kami sajikan secara ringkas untuk anda para penggemar sinetron Suami Pengganti.

Baca Juga :   Tayang Kembali, Ini Bocoran Sinopsis Bintang Samudera Malam Ini, Selasa 20 Desember 2022

Untuk itu cek informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022

Setelah sampai di ruangan Celine, Dante tidak tahan lagi dan langsung membentak Galvin atas kebohongannya tentang Kiara.

Sementara itu, Celine menyindir Riri karena mengirim chat ke orang lain untuk menyebarkan berita tentang Ariana Glow di pameran.

Saka datang ke Kafe Jamais dengan emosi yang tinggi. Ia langsung meninju Justin sampai tersungkur.

Baca Juga :   Daftar Kode Redeem FF Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022, Buruan Tukar Banyak Hadiah Menarik

Saka memukul Justin karena merasa sangat marah terhadap tindakan yang telah menyakiti Ariana dan orang-orang terdekatnya. Keduanya pun akhirnya saling baku hantam.

Vendor acara pernikahan Ariana dan Justin datang ke rumah Ariana untuk memberitahu bahwa Justin belum melunasi tagihan untuk pernikahan mereka.

Kusuma dan Ariana sangat terkejut dengan kabar tersebut. Vendor juga memberikan waktu hanya satu hari bagi Ariana untuk membayar tagihan tersebut.

Baca Juga :   Jadwal Piala AFF 2022, Cek Jadwal Timnas Indonesia

Apakah kelanjutan cerita dari drama Suami Pengganti hari ini akan seperti apa? Jangan lupa tonton di ANTV pukul 20.00 WIB atau saksikan melalui live streaming dengan mengklik di sini.

The post Saka Hajar Justin Hingga Tersungkur, Cek Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022 di ANTV first appeared on SIGERMEDIA.COM.

Rate this post