Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022, Saka Terus Kejar Ariana

SIGERMEDIA.COM – Simak informasi bocoran Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022, Saka Terus Kejar Ariana yang bakal tayang malam ini di ANTV.

Jangan sampai terlewatkan sinetron Suami Pengganti malam ini yang semakin seru dan mendebarkan khususnya hari Selasa 20 Desember 2022.

Baca Juga :   Sinopsis Bintang Samudera Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022: Bintang Mulai Ingat dengan Nagita

Seperti yang diketahui, Suami Pengganti ANTV menyajikan episode terbarunya yang menceritakan tentang Saka yang terus berusaha untuk menarik perhatian Ariana dengan cara apapun.

Di sisi lain, Kusuma merasa marah dengan tindakan Saka yang membuatnya memutuskan untuk mengeluarkan Saka dari Kusuma Grup.

Siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini? Nikmati tayangan selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut.

Baca Juga :   Klaim Sekarang, Ini Daftar Kode Redeem Game Girls Connect dapat Diamond x50, Advanced Summon Covenant x1, Ascension Stone x100

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022

Saka datang ke kantor Kusuma dengan wajah murka dan emosi. Dia langsung menantang Kusuma mengenai pemberhentiannya dari Kusuma Grup.

Namun, Kusuma tetap dengan pendiriannya untuk memecat Saka karena kinerja Saka yang tidak bagus, bukan hanya karena alasan pribadi. Saka tidak bisa membantah lagi dan terpaksa terdiam.

Baca Juga :   Kembalikan Berat Ideal Setelah Melahirkan, Ini Saran Diet yang dapat Ibu Lakukan

The post Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022, Saka Terus Kejar Ariana first appeared on SIGERMEDIA.COM.

Rate this post