Sinopsis Radha Krishna Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022: Bralambasur Perbaiki Patung Dewa yang Dirusak Ungrapath

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Radha Krishna Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022: Bralambasur Perbaiki Patung Dewa yang Dirusak Ungrapath.

Simak keseruan dan kelanjutan dari Drama Serial India Radha Krishna yang hari ini bakal tayang hanya di ANTV pukul 12:00 WIB.

Setelah menelepon Radha, Jatila bertanya tentang keberadaan Gopika. Saat itu Radha menjawab bahwa temannya tersebut sedang mengunjungi kuil.

Baca Juga :   Jadwal Piala AFF 2022, Cek Jadwal Timnas Indonesia

Namun, Jatila mulai merasa curiga terhadap Gopika. Ia merasa tidak mungkin kedua wanita tersebut tidak bisa hadir bersama-sama. Jatila pun mulai menyelidiki identitas Gopika, yakin bahwa ia adalah Radha yang menyamar.

Sementara itu, Balram juga sedang mencari tahu keberadaan Vallabh. Namun, Krishna mengatakan bahwa Vallabh sedang melakukan pooja di tempat lain.

Baca Juga :   PPKM Darurat di Bandar Lampung Resmi Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021

Hal ini membuat Balram dan Jatila mulai meragukan identitas Vallabh. Keduanya pun mulai berspekulasi apakah Vallabh adalah sosok lain yang menyamar.

Ayan mengirimkan Bralambasur, seorang pematung, untuk memperbaiki patung Dewa yang telah rusak oleh Ungrapath.

Balram terkesan dengan tindakan ini. Ketika melakukan pemasangan, Bralambasur ingin mengajak Krishna untuk bermain Bansuri saat ia bekerja.

Baca Juga :   Klaim Sekarang, Ini Daftar Kode Redeem Game Girls Connect dapat Diamond x50, Advanced Summon Covenant x1, Ascension Stone x100

Namun, Ungrapath melarang kedua orang itu untuk saling bertemu. Jangan lupa untuk menonton serial Radha Krishna setiap hari di ANTV pada pukul 12.00 WIB.

The post Sinopsis Radha Krishna Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022: Bralambasur Perbaiki Patung Dewa yang Dirusak Ungrapath first appeared on SIGERMEDIA.COM.

Rate this post