Jelang Kick Off, Jangan Lupa Dukung Timnas Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2022, Cek Link Streamingnya

Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja
Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja

Harian Lampung – Jelang Kick Off, Jangan Lupa Dukung Timnas di 2022, Cek Link Streamingnya.

Jumat (23/12/2022) petang, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja dalam laga perdana Piala AFF 2022. Penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung melalui live streaming RCTI.

Link live streaming pertandingan Timnas pada Piala AFF 2022 dapat diakses melalui tautan yang tersedia di bawah ini. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :   Jadwal Swiss Open Hari Ini Live di iNews TV

Bagi yang tidak ingin ketinggalan tontonan, jangan lupa untuk mengakses link live streaming RCTI yang akan menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja pada Piala AFF 2022. Selamat menonton!

Persib Bandung dapat merasa bangga sebelum Piala AFF 2022 karena salah satu gelandang mereka merupakan satu-satunya pemain timnas Indonesia yang pernah mencetak gol ke gawang timnas Kamboja, demikian dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga :   Sinyal Ramos Bakal Dipertahankan Ancelotti

Pada Jumat (23/12/2022) sore WIB, timnas Indonesia akan mengawali pertandingan pembuka Piala AFF 2022 melawan timnas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini merupakan kesempatan bagi Persib Bandung untuk mempertahankan prestasinya tersebut dan membantu timnas Indonesia meraih kemenangan di awal turnamen.

Sejak pertandingan menentukan timnas Indonesia dan Kamboja tinggal menghitung hari, fakta menarik muncul.

Baca Juga :   Messi Absen di Laga PSG Vs LB Chateauroux

Menurut laporan BolaSport.com yang merujuk Transfermarkt, hanya ada satu pemain dari 23 pemain yang diangkat Shin Tae-yong ke Piala AFF 2022 yang pernah mencetak gol ke gawang Kamboja. Pemain itu adalah gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto

Rate this post