Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Vs Kamboja, Squad Garuda Raih 3 Poin Perdana

Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja
Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja

Harian Lampung – Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Vs Kamboja, Squad Garuda Raih 3 Poin Perdana. Indonesia meraih kemenangan pertama pada Piala AFF 2022 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 pada pertandingan perdana Grup A.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12) ini ditandai dengan gol awal dari Egy Maulana Vikri di menit ke-7.

Namun, Kamboja berhasil membalas dengan sundulan Saret Krya di menit ke-15. Witan Sulaeman kemudian membawa Skuad Garuda unggul lagi di menit ke-38.

Pada babak kedua, intensitas serangan kedua tim menurun drastis, sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 menjadi penutup pertandingan ini.

Seperti yang dilansir Detik.com, jalannya pertandingan Indonesia memiliki kesempatan pertama pada menit ke-5. Egy Maulana Vikri berhasil menerima crossing Pratama Arhan pada menit ke-5, namun sundulannya melambung di atas gawang.

Gol! Indonesia akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-7. Kali ini, umpan silang Arhan ke Egy yang berada di kotak penalti berhasil disambut dengan satu tembakan yang sukses mengalahkan kiper Kamboja, Keo Soksela.

Temukan Artikel Viral kami di Google News