Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Vs Kamboja, Squad Garuda Raih 3 Poin Perdana

Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja
Nonton Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja

Harian Lampung – Hasil 2022: Indonesia Vs Kamboja, Squad Garuda Raih 3 Poin Perdana. Indonesia meraih kemenangan pertama pada Piala AFF 2022 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 pada pertandingan perdana Grup A.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12) ini ditandai dengan gol awal dari Egy Maulana Vikri di menit ke-7.

Baca Juga :   Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Namun, Kamboja berhasil membalas dengan sundulan Saret Krya di menit ke-15. Witan Sulaeman kemudian membawa Skuad Garuda unggul lagi di menit ke-38.

Pada babak kedua, intensitas serangan kedua tim menurun drastis, sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 menjadi penutup pertandingan ini.

Seperti yang dilansir Detik.com, jalannya pertandingan Indonesia memiliki kesempatan pertama pada menit ke-5. Egy Maulana Vikri berhasil menerima crossing Pratama Arhan pada menit ke-5, namun sundulannya melambung di atas gawang.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini 19 20 21 Maret 2022

Gol! Indonesia akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-7. Kali ini, umpan silang Arhan ke Egy yang berada di kotak penalti berhasil disambut dengan satu tembakan yang sukses mengalahkan kiper Kamboja, Keo Soksela.

Rate this post