Media Inspirasi Masa Kini
News  

Pemkot Pekanbaru Realisasi Proyek Jasa Angkut Sampah Dimulai Pekan Depan

SIGERMEDIA.COM – Pemkot Pekanbaru Realisasi Proyek Jasa Angkut Sampah Dimulai Pekan Depan. Pemko Pekanbaru akan menandatangani kontrak kerjasama jasa angkutan sampah pada Jumat depan.

Rencananya, kontrak tersebut akan ditandatangani oleh Walikota Pekanbaru bersama perusahaan yang terpilih untuk menangani jasa angkutan sampah di kota ini.

Kontrak kerjasama ini diharapkan dapat membantu dalam mengelola sampah di Pekanbaru dengan lebih efisien dan teratur.

Selain itu, dengan adanya jasa angkutan sampah yang terorganisir, diharapkan dapat mengurangi masalah sampah liar di kota ini.

PT Ella Pratama Perkasa telah memenangkan zona angkutan I, sementara PT Samhana Indah telah memenangkan zona II.

Kerjasama kontrak akan diselenggarakan pada hari Jumat, 30 Desember 2022, kata Pj Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, pada Selasa (27/12).

Sebelum penandatanganan kontrak, Pemko Pekanbaru telah melakukan evaluasi terhadap pihak ketiga yang akan bekerja sama, serta meminta agar pihak ketiga menegaskan beberapa klausul dalam kerjasama kontrak, termasuk indikator kebersihan kota seperti pasar bebas sampah dan jalan protokol yang bersih.

Selain itu, Pemko Pekanbaru juga menegaskan agar jasa angkutan sampah bekerja dengan maksimal, sehingga tidak ada sampah yang tercecer di jalan saat diangkut.

Jika ada tempat yang tidak dapat diakses oleh pengangkutan sampah, Pemko Pekanbaru meminta agar dibuat catatan untuk ditindaklanjuti.

The post Pemkot Pekanbaru Realisasi Proyek Jasa Angkut Sampah Dimulai Pekan Depan first appeared on SIGERMEDIA.COM.

Temukan Artikel Viral kami di Google News