News  

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Mesuji Bentuk Tim Satgas NATARU

SIGERMEDIA.COM – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Mesuji Bentuk Tim Satgas NATARU. Kapolres Mesuji Polda Lampung secara langsung memimpin penyusunan tim Satgas NATARU dalam upaya pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Apel Mapolres Mesuji, Sabtu (24/12/22) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, para PJU Polres Mesuji, serta seluruh anggota Satuan Reskrim, Intelkam, Restik, dan Samapta.

Baca Juga :   Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro Gelar TalkShow Peringatan Hari Ibu

Pada hari ini, Polres Mesuji melaksanakan kegiatan apel gabungan dari Team Satgas NATARU yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Intel.

Menurut Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo S.E, tujuan dibentuknya Team Satgas NATARU adalah untuk menangani semua jenis kejahatan seperti pemerasan, pencurian, gangguan geng motor, dan tindak kejahatan lainnya.

Serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan hingga ke perbatasan dan berkoordinasi dengan petugas pengamanan di perbatasan.

Baca Juga :   Ada Perubahan Kebijakan Dana Bos, Cek 3 Jenis Dana BOSP 2023

Jika terdapat pelaku kejahatan yang mengganggu masyarakat selama libur Nataru di wilayah hukum Polres Mesuji, maka kami tidak segan-segan untuk bertindak tegas. Demikian dikatakan Kapolres Mesuji.

Tim Satgas NATARU yang telah dibentuk akan mulai bekerja hari ini sampai akhir Ops Lilin dan akan terus melakukan evaluasi.

Baca Juga :   Jadwal Kupu Kupu Malam Episode 7A, 7B, Cek Sinopsis dan Link Nonton Streamingnya

Jika kegiatan ini terbukti produktif, maka kegiatan akan terus dilakukan meskipun perayaan Nataru telah selesai.

Prioritas utama Tim Satgas NATARU adalah sepanjang jalan lintas timur Kabupaten Mesuji Lampung sampai ke daerah perbatasan Kabupaten OKI Sumsel. Ini menjadi titik yang akan menjadi fokus utama tim, pungkasnya.

The post Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Mesuji Bentuk Tim Satgas NATARU first appeared on SIGERMEDIA.COM.