Simak Ini Ciri Khas Kucing Anggora Yang Cocok Dijadikan Hewan Peliharaan Untuk Anak

Kucing Anggora
Kucing Anggora

Harian Lampung – Simak Ini Ciri Khas Kucing Anggora Yang Cocok Dijadikan Hewan Peliharaan Untuk Anak. Mengenal lebih dekat mengenai kucing yang tengah digandrungi oleh semua kalangan.

Kucing Anggora adalah jenis kucing asal Turki yang terkenal karena bulu lebat dan halusnya yang terdiri dari rambut panjang di bagian belakang, ekor, dan tangan.

Baca Juga :   Cara Memutihkan Gigi menggunakan Bahan Alami

Mereka juga memiliki bulu panjang di depan tubuh yang terlihat seperti janggut.

Bulu kucing Anggora sangat lembut dan indah, sehingga sering dijadikan sebagai kucing peliharaan yang dianggap sebagai kebanggaan bagi keluarga.

Selain itu, sifat ramah dan penuh kasih sayang kucing Anggora menjadikannya cocok sebagai hewan peliharaan untuk anak-anak.

Baca Juga :   Cara Menambah Berat Badan dengan Mudah

Untuk menjaga keindahan dan bulu kucing Anggora, perawatan bulu yang intensif diperlukan, termasuk pemotongan bulu secara teratur dan penyisiran bulu setiap hari.

Kucing Anggora memiliki ciri-ciri khas yang menonjol, di antaranya adalah bulu panjang dan lembut, wajah bulat dengan bibir tebal, telinga besar, bentuk tubuh tinggi dan berotot, serta warna bulu yang beragam.

Baca Juga :   Benarkah, Mengkonsumsi Makanan Sehat, Dapat Mencerdaskan Anak

Selain itu, kucing Anggora juga terkenal dengan sifat ramah dan penuh kasih sayang, sehingga sering dijadikan sebagai hewan peliharaan yang cocok untuk anak-anak.

Kucing Anggora juga memiliki kebiasaan mengikuti pemiliknya di sekitar rumah dan mengeluarkan suara yang lembut dan manja.

Rate this post