Kaca Pecah Berserakan, Kantor MUI Provinsi Lampung Dilempar Batu Oleh OTK

Kantor MUI Lampung Diserang OTK
Kantor MUI Lampung Diserang OTK, src: http://mui-lampung.or.id

HarianLampung.co.id – Kaca Pecah Berserakan, Kantor MUI Provinsi Lampung Dilempar Batu Oleh OTK. Laporan menyatakan bahwa Kantor MUI Provinsi Lampung telah diserang oleh orang tak dikenal pada Jumat 30 Desember 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Pintu utama dan jendela kantor rusak, dengan kaca pecah di sekitar area. Ketika petugas kebersihan, Sri Mulya, menemukan kejadian ini, ia segera memberitahu Wakil Direktur 1 LPPOM MUI Lampung, Saudara Sugeng.

Baca Juga :   Jelang Laga Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2022, Menpora dan Kapolri Tinjau Stadin GBK

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pandra Arsyad, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Soekarno-Hatta.

Ketika Polisi menerima laporan tentang kejadian yang terjadi, mereka segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Tim Tekab 308 Presisi Ditkrimum Polda Lampung bekerja sama dengan Tim Inafis untuk mengumpulkan barang bukti seperti pecahan kaca dan delapan buah batu yang digunakan untuk merusak.

Baca Juga :   Sejarah Provinsi Lampung

Mereka juga mencari CCTV di sekitar kantor MUI Provinsi Lampung, Jalan Soekarno-Hatta dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada di sana.

Kerugian yang diperkirakan terjadi dalam kejadian ini adalah sekitar Rp 7 juta.

Pihak Ditkrimum sedang menjalankan investigasi untuk mengungkap pelaku yang merusak. Kami mohon doa agar pelakunya dapat segera terungkap,” ujar mereka